ANEKA MANFAAT BUNGA TULIP UNTUK MERAWAT KECANTIKAN KUIT

Khasiat Bunga Tulip dan Perawatan Kulit Kering. Bunga Tulip, bungan cantik yang berasal dari Belanda ini bukan hanya dimanfaatkan keindahannya saja. Kini bahan alami yang terkandung di dalam bunga tulip juga dimanfaatkan dalam dunia kecantikan kulit. Lihat juga NONI SEED OIL, KAYA NUTRISI DAN VITAMIN UNTUK MERAWAT KECANTIKAN KULIT

ANEKA MANFAAT BUNGA TULIP UNTUK MERAWAT KECANTIKAN KUIT

Kini sudah mulai banyak bermunculan produk skincare yang memanfaatkan sari pati dan ekstrak dari berbagai bagian bunga tulip. Meski produknya masih terbilang baru, kabar mengenai khasiat bunga tulip untuk kecantikan kulit sudah menyebar ke hampir seluruh dunia.

1. Mencegah Kulit Mengalami Stress
Siapa yang menyangka saat Anda terserang stress, ternyata hal tersebut juga berdampak pada kesehatan kulit. Kulit yang ikut mengalami stress akan rentan terserang beragam penyakit. Tidak heran salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan aromaterapi. Anda dapat memanfaatkan minyak bunga tulip yang dengan mudah akan merelaksasi pikiran, tubuh dan kulit. Berbeda dari minyak esensial lainnya, penggunaan minyak bunga tulip juga menstimulasi proses rejuvenasi kulit.

2. Menjaga Kelembapan Kulit
Dilansir dari laman Bio Finest, minyak bunga tulip juga mengandung moisturizer yang cukup tinggi. Tidak heran jika minyak bunga tulip sangat disarankan untuk Anda yang memiliki jenis kulit kering. Lebih lanjut, minyak bunga tulip ternyata juga aman digunakan untuk Anda yang memiliki kulit sensitif. Siapa yang menyangka jika mositurizer pada minyak tulip juga mencegah munculnya garis halus penyebab keriput.

3. Meredakan Iritasi
Ruam, gatal hingga rasa nyeri yang timbul akibat iritasi tentu saja sangat menyiksa. Alih-alih menggunakan salep berbahan kimia, Anda dapat menjajal pengobatan alami dengan minyak bunga tulip. Minyak bunga tulip sendiri dapat meredakan kulit yang meruam dan gatal. Bahkan, minyak bunga tulip dapat mencegah iritasi bertambah parah.

0 Response to "ANEKA MANFAAT BUNGA TULIP UNTUK MERAWAT KECANTIKAN KUIT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel