AKAR YUCCA, BAHAN ALAMI UNTUK MERAWAT KECANTIKAN KULIT

Manfaat Akar Yucca untuk Merawat Kulit. Akar Yucca atau yucca guatemalensis adalah sejenis tanaman umbi yang biasanya tumbuh di daerah-daerah kering, seperti Mexico dan Amerika Selatan. Yucca biasanya digunakan sebagai bahan makanan pengganti kentang karena memiliki lebih banyak kandungan karbohidrat namun rendah gula. Akar Yucca juga sudah sejak lama digunakan oleh penduduk asli daratan America untuk mengatasi sejumlah masalah kesehatan, termasuk kulit. Lihat juga IMMORTELLE, BUNGA ABADI UNTUK MENGATASI PERMASALAHAN KULIT

AKAR YUCCA, BAHAN ALAMI UNTUK MERAWAT KECANTIKAN KULIT

Selain kaya akan serat, tanaman yang memiliki daun runcing dan bunga berwarna putih ini juga kaya akan kandungan anti-oksidan, seperti saponin, resveratrol, serta fitonutrien, dan beberapa zat penting lainnya.

Berikut sejumlah manfaat yang bisa Anda dapatkan dari penggunaan akar Yucca.

1. Menjaga Kebersihan Kulit
Bagi Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan tentu akan membuat kulit lebih cepat kusam dan mengalami sejumlah masalah. Nah, untuk mengatasinya Anda dapat menggunakan ekstrak akar Yucca yang mampu membersihkan kulit secara optimal hingga ke dalam pori-pori kulit. Tidka hanya itu saja, akar Yucca juga mampu melakukan detoksifikasi alias mengeluarkan zat beracun yang terkandung di dalam tubuh.

2. Mengatasi Jerawat
Dilansir dari laman Purequosa, akar Yucca juga dilengkapi dengan zat anti peradangan. Tidak heran jika akar Yucca juga dapat dimanfaatkan untuk mengatasi masalah jerawat. Mengaplikasikan minyak akar Yucca atau produk yang mengandung ekstrak akar Yucca pada jerawat tidak hanya mampu mengempeskan jerawat yang meradang. Hal tersebut juga dapat mempercepat proses penyembuhan kulit.

3. Mencegah Kulit Berkeriput
Kandungan antioksidan dan sejumlah vitamin pada akar Yucca menjadikan tanaman satu ini ampuh mencegah proses penuaan. Jadi, jangan heran jika kulit akan terasa tetap kencang setelah penggunaan akar Yucca.

Tidak hanya itu saja, bagi Anda yang memiliki garis halus di sejumlah sudut wajah juga dapat memudarkannya menggunakan minyak akar Yucca. Apalagi penggunaan akar Yucca juga sudah terjamin keamanannya, terutama untuk pemilik kulit sensitif.

4. Mengontrol Berat Badan
Jika akar dari tanaman Yucca bisa dimanfaatkan untuk kulit dan rambut, maka umbi dari tanaman ini dapat dikonsumsi sebagai alternatif karbohidrat pengganti nasi atau kentang untuk membantu mendapatkan dan menjaga berat badan yang ideal. Tumbuhan yang banyak ditemukan di daerah beriklim kering ini juga memiliki kandungan karbohidrat kompleks, serta kaya akan serat yang bisa membuat merasa kenyang lebih lama, sehingga dapat mengontrol nafsu makan dan berat badan.

0 Response to "AKAR YUCCA, BAHAN ALAMI UNTUK MERAWAT KECANTIKAN KULIT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel