TIPS MEMILIH PRODUK KOSMETIK YANG WAJIB DIMILIKI BERDASARKAN ZODIAK

Ini Dia, Produk Kecantikan yang Harus Dimiliki Berdasarkan Zodiak. Ada banyak pertimbangan yang dipikirkan ketika membeli produk kecantikan. Menurut para ahli, Anda harus selalu mencari kosmetik sesuai dengan bintang. Baca juga MENGENAL ISTILAH LABEL PADA PRODUK KOSMETIK Arti Cruelty Free Beauty, No Animal Testing, Vegan Beauty dan Leaping Bunny

TIPS MEMILIH PRODUK KOSMETIK YANG WAJIB DIMILIKI BERDASARKAN ZODIAK

Astrologi adalah cetak biru dari karakter kita. Kita sendiri memiliki karakter yang berbeda dari yang sesuai dengan energi, waktu saat kita lahir dan zodiak apa yang kita miliki saat kita dilahirkan.

Berikut adalah daftar produk kecantikan terbaik yang cocok untuk Anda, sesuai dengan zodiak masing-masing.

Aries - Produk Alis
Aries merupakan zodiak yang selalu siap sedia mempersiapkan sesuatu. Alhasil, Aries biasanya memilih produk alis yang praktis agar dapat dengan mudah membentuk alis secara alami, seperti pensil alis atau pomade.

Taurus - Sheet Mask
Sebagai Venus yang dikuasai oleh Bumi, Taurus tidak suka bekerja tepat waktu, terlebih lagi ketika berkaitan dengan rutinitas kecantikan mereka. Meski begitu, Taurus tidak memiliki masalah memanjakan diri dalam melakukan perawatan kulit di rumah. Taurus bahkan suka menggunakan sheet mask saat berbaring di tempat tidur.

Gemini - Cat Kuku
Gemini dikatakan dapat menguasai sistem saraf, seperti bahu, lengan, dan tangan. "Gemini suka memiliki pilihan pada ujung jari mereka." Ini menjadikan cat kuku merupakan produk kecantikan yang ideal untuk kamu.

Cancer - Lip Balm
Seorang Cancer, lebih menyukai kenyamanan kulit dan tertarik pada produk kecantikan yang mampu memberikan nutrisi. Lip balm dapat memberikan segalanya, mulai dari kelembapan hingga perlindungan SPF. Cancer juga dapat menambahkan beberapa warna pada penampilanmu dengan memilih lip balm berwarna.

Leo - Bronzer
Karena Leo diperintah oleh matahari, kamu akan nyaman di bawah sorotan. Untuk melengkapi pancaran alami kamu, bronzer merupakan produk kecantikan yang wajib dimiliki, karena memungkinkan untuk menyalakan cahaya dan kehangatan sepanjang tahun.

Virgo - Pembersih Wajah
Virgo menghargai efisiensi. Virgo lebih menyukai produk perawatan kulit praktis yang mampu membersihkan secara cepat. Pembersih wajah seperti micellar water adalah pilihan sempurna bagi kamu yang menginginkan kulit bersih, tetapi tidak ingin menghabiskan banyak uang dan waktu.

Libra - Lip Scrub
Lip scrub merupakan produk kecantikan yang ideal bagi Libra yang gemar tebar pesona dan mudah bergaul, sehingga dapat digunakan untuk gaya kamulan mengerucutkan bibir ketika berfoto. 

Scorpio - Maskara
Daya pikat misterius merupakan satu dari banyak keistimewaan yang dimiliki oleh Scorpio. Menggunakan maskara dengan formula volume tinggi dapat menambah kesan misterius pada penampilanmu.

Sagitarius - Setting Spray
Sagitarius menyukai petualangan dan selalu aktif. Sebagai hasil dari gaya hidup ini, Sagitarius bergantung pada setting spray untuk menjaga makeup agar tetap tahan lama atau on point dari pagi hingga malam.

Capricorn - Lipstik
Karena Capricorn memiliki pemikiran praktis terhadap kehidupan, lipstik adalah produk kecantikan yang paling sesuai. Capricorn lebih menyukai barang-barang fungsional dengan daya tahan lebih dari apapun, meski mode terbaru sekalipun.

Aquarius - Eyeshadow
Aquarians tidak bisa menolak kesempatan untuk mengejutkan orang atau mendorong batasan ketika berkaitan dengan penampilan. Jadi, sedikit warna neon pada eyeshadow akan membuat orang tidak cukup hanya melihat mereka sekali, tetapi dua kali.

Pisces - Eyeliner
Pisces suka dengan mata yang indah. Eyeliner akan membuat sudut matanya lebih cantik menawan.

0 Response to "TIPS MEMILIH PRODUK KOSMETIK YANG WAJIB DIMILIKI BERDASARKAN ZODIAK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel