EMU APPLE, BAHAN SKINCARE TERBARU UNTUK KULIT AWET MUDA

Kulit Bersih dan Awet Muda dengan Emu Apple. Emu apple atau kunzea pomifera merupakan buah sejenis cranberries, adalah buah beri berwarna merah atau ungu yang lezat yang tumbuh di sepanjang pantai selatan Australia. Lihat juga MUGWORT TANAMAN HERBAL YANG MENJADI TREN KECANTIKAN KOREA TERBARU Perawatan Kulit Kering dan Sensitif Menggunakan Mugwort

EMU APPLE, BAHAN SKINCARE TERBARU UNTUK KULIT AWET MUDA

Buah ini ternyata mengandung begitu banyak anti oksidan dan terkenal dengan khasiatnya untuk kulit. Selain kaya akan vitamin C, buah ini juga kini banyak digunakan sebagai salah satu bahan utama dalam skincare.
Emu apple memiliki banyak manfaat untuk kulit. Seperti mendorong dan meningkatkan produksi kolagen pada tubuh yang mampu membuat kulitmu tampak awet muda dan sehat.

Selain itu, ekstrak buah ini juga mampu menghidrasi sehingga sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit jenis kering.

Selain itu, kandungan anti oksidannya juga sangat tinggi. Menurut sebuah investigasi, emu apple berada di urutan kedua dalam daftar buah-buahan yang mengandung anti oksidan yang tinggi.

Buah beri mengandung flavone glikosida, bahan perawatan kulit penting yang membantu memfasilitasi bahan-bahan utama lainnya ke dalam kulit dan melindungi kulit dari penuaan dengan memperkuat kapiler. Ini sangat ideal untuk mengurangi lingkaran hitam dan bengkak di area mata. Mereka juga mengandung asam galat, yang dikenal memiliki potensi pemutih kulit.

Selain itu, flavone glikosida membantu menstabilkan vitamin C, serta memperkuat aktivitas antioksidan. Vitamin C membantu meningkatkan sintesis kolagen. Kegunaannya dalam produk perawatan kulit adalah kemampuan regeneratifnya untuk membantu mempertahankan kulit yang menua dengan memperbaiki tekstur kulit dan membantu kerusakan kulit.

Jika Anda ingin mencegah garis-garis halus dan kerutan, bahan-bahan kaya antioksidan seperti Emu apple harus dimiliki dalam produk perawatan kulit Anda. Antioksidan sangat penting untuk melindungi kulit dan membantu menangkal penuaan kulit akibat radikal bebas,

0 Response to "EMU APPLE, BAHAN SKINCARE TERBARU UNTUK KULIT AWET MUDA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel