Tuesday, January 17, 2017

PERAWATAN KECANTIKAN YANG AMAN UNTUK IBU HAMIL

Tips Perawatan Kecantikan Saat Hamil. Saat sedang hamil, wanita harus lebih berhati-hati dalam mengonsumsi obat-obatan. Bukan hanya obat, pemakaian kosmetik dan perawatan di salon yang tidak lepas dari keseharian wanita harus tetap memperhatikan hal-hal tertentu yang tidak membahayakan ibu dan janin di dalam kandungan. Lihat juga Bahan Alami untuk Mencerahkan Siku dan Lutut.


Berikut tiga cara merawat kecantikan tubuh dan wajah yang aman untuk ibu hamil:

Facial
Pastikan facial yang Anda lakukan terbilang standar dan mendasar. Ingat, jangan sesekali melakukan facial yang ekstrim dengan sinar laser, jarum, dan sebagianya.

Kehamilan membuat kulit Anda sensitif sehingga proses facial bisa membuat kulit iritasi.

Hal lain yang harus Anda hindari adalah facial dengan teknik peeling dan bahan kimiawi yang bisa membahayakan kesehatan jabang bayi.

Spa
Waktu terbaik untuk mendatangi dan merawat diri di spa adalah saat trimester kedua kehamilan. Sebab, rasa mual telah menghilang dan tubuh terasa lebih memiliki energi.

Hal-hal yang harus dihindari oleh para ibu hamil di spa adalah melakukan sauna dan mandi uap karena suhu yang terlalu panas sehingga bisa membuat Anda dehidrasi.

Pastikan Anda mengunjungi spa yang memang memiliki perawatan untuk ibu hamil.

Terapi pelembab kulit
Kehamilan membuat kulit wanita menjadi mudah kering. Anda harus rajin memulaskan losion tubuh khusus wanita hamil pada bagian kaki, tangan, dan perut.

Pastikan losion Anda tersebut mengandung kandungan SPF yang disarankan untuk para ibu hamil.

Agar lebih tenang, untuk perawatan kecantikan yang aman buat ibu hamil sebaiknya berkonsultasi dengan dokter kandungan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon