Thursday, January 19, 2017

KETIAK PUTIH DENGAN KENTANG Tips Memutihkan Area Ketiak dengan Kentang

Mengatasi Ketiak Hitam. Area lipatan pada tubuh, seperti ketiak dan lipatan belakang paha yang berwarna lebih gelap dibanding area kulit yang lain menjadi keluhan wanita.


Anggapan ketiak hitam terlihat tidak bersih dan bau juga semakin membuat kaum hawa merasa minder ketika harus berpose bebas di depan kamera.

Ketiak hitam bisa disebabkan oleh penggunaan krim pencukur ketiak, teknik mencukur atau mencabut bulu yang salah, memakai baju yang terlalu ketat, infeksi akibat bakteri hingga penggunaan deodorant yang berlebihan.

Untuk mencerahkan kulit ketiak, dapat menggunakan bahan alami, salah satunya adalah kentang yang digunakan secara berkala.

Kentang kaya akan kandungan vitamin C, kalium, tiamin, riboflavin, folat, magnesium, fosfor, besi, dan seng. Kandungan asam malat di kentang diyakini bisa jadi bahan pemutih alami. Kentang mengandung pati yang dapat menghaluskan kulit juga mengatasi mata sembab. Kandungan antioksidannya juga bisa bantu menghilangkan stretch marks.

Caranya cukup ambil irisan kentang. Kemudian gosokkan irisan kentang ke area ketiak secara perlahan. Atau bisa menggunakan cara yang kedua, parut 1 butir kentang. Peras dan ambil airnya. Kemudian oleskan ke area ketiak. Diamkan 20-25 menit lalu bilas dengan air hangat.

Lakukan perawatan ini secara rutin sebanyak empat kali dalam seminggu selama kurang lebih tiga bulan. Dan Anda akan membuktikan hasilnya yang menakjubkan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon