Thursday, March 30, 2017

TRIK TAMPIL CANTIK MENUTUPI ALERGI Dandan Cantik Saat Alergi

Tips Cantik Menutupi Alergi. Bagi penderita alergi, hidung memerah akibat bersin yang terus menerus, muka terlihat bengkak atau wajah terlihat bengkak tentu saja sangat mengganggu. Terutama di saat Anda harus berdandan untuk pergi pesta atau menemui klien.


Berikut ini beberapa rahasia tips kecantikan yang mudah dilakukan bagi Anda yang memiliki alergi.

1. Contour untuk memerangi wajah bengkak
Apapun benda berwarna hitam yang Anda letakkan di wajah, akan membuatnya terlihat lebih tirus. Dengan cara yang sama, gunakan shading dan highlight untuk membentuk wajah yang bengkak.

2. Mengurangi kemerahan
Terlalu banyak bersin dapat membuat hidung merah. Aplikasikan pelembab yang dapat menenangkan, seperti balsem argan. Sebelum pelembab, Anda juga bisa mengaplikasikan primer berwarna kehijauan untuk mengurangi kemerahan akibat alergi.

3. Mata yang lebih bulat
Untuk membuat mata terlihat lebih bulat atau besar, triknya adalah mengaplikasikan garis gelap di atas dan bawah bulu mata. Sedangkan untuk mengurangi kemerahan pada mata, gunakan eyeliner berwarna putih di sudut mata.

4. Tidak menggunakan makeup
Jika Anda ingin istirahat menggunakan makeup, cobalah mengaplikasikan maskara tahan air dan bulu mata palsu. Cara ini akan membuat Anda seperti menggunakan makeup, walaupun sebenarnya tidak sama sekali.

5. Melembutkan penampilan
Untuk melawan penampilan yang bengkak, coba menata rambut Anda dengan model keriting atau ikal besar. Cara ini akan mengalihkan perhatian dari pipi yang bengkak kepada penampilan wajah secara keseluruhan.

6. Hindari hal-hal yang membuat alergi kambuh
Beberapa produk styling, seperti gel rambut dan hair spray dapat membuat alergi Anda kambuh. Cobalah untuk tidak menggunakan berbagai produk ini untuk mengurangi alergi.

7. Periksa Makeup Anda

Perhatikan kemasan make up dan pastikan untuk tidak menggunakan make up kedaluwarsa.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon