Monday, June 19, 2017

KULIT CANTIK DENGAN SUSU KAMBING Keistimewaan Susu Kambing untuk Kecantikan

Susu Kambing dan Kecantikan. Susu sebagai bahan untuk merawat kecantikan sudah diaplikasikan sejak lama di berbagai produk kecantikan. Selain susu sapi, kini susu kambing pun sudah dipakai untuk kecantikan. Dengan penggunaan susu kambing yang tepat, manfaat susu kambing segera dirasakan. Lihat juga Tips Melakukan Perawatan Kulit Dimalam Hari MERAWAT KULIT MALAM HARI

KULIT CANTIK DENGAN SUSU KAMBING Keistimewaan Susu Kambing untuk Kecantikan

Berikut keistimewaan susu kambing untuk kecantikan.

1. Melembutkan dan melembabkan kulit.

Tingkat pH sama dengan kulit. Sabun susu kambing sangat menguntungkan kulit kita karena memiliki tingkat pH yang sama mirip dengan kulit kita. Sehingga menjadikan susu kambing lembut untuk kulit. Susu kambing juga memiliki kandungan protein, lemak, zat besi, vitamin C dan vitamin D, vitamin B, dan vitamin A yang tinggi, yang mampu membuat kulit menjadi lembut.

2. Mengatasi jerawat.

Manfaat lain dari sabun susu kambing adalah mengandung alpha hydroxy acid alami, yang merupakan elemen exfoliant alami yang menghilangkan sel-sel kulit mati dari kulit Anda. Oleh karena itu, secara tidak langsung juga mampu memperbaiki kondisi jerawat. Vitamin yang terkandung pada susu kambing memiliki beberapa sifat anti-peradangan yang dapat membantu mengurangi kemerahan jerawat. Kandungan beberapa zat aktif dalam formula sabun susu kambing mampu mengatasi dengan optimal gejala-gejala jerawat kemudian menghilangkan secara alami flek-flek bekas jerawat.

3.Mencerahkan kulit.

Manfaat susu kambing selain untuk melembutkan kulit, juga digunakan secara luas untuk mencerahkan kulit.

4. sabun susu kambing cocok untuk kulit kering, sensitif, eksim, psoriasis.

Sabun susu kambing cocok untuk orang yang mempunyai jenis kulit kering atau sensitif, atau juga mempunyai masalah kulit seperti eksim dan psoriasis. Formula yang terdapat dalam sabun susu kambing mampu menetralisir kulit dari kekeringan dan juga bisa menormalkan kulit yang cenderung berminyak. Sabun susu kambing juga diyakini mengandung bahan alami yang bisa mengatasi kulit akibat tersengat sinar matahari terutama untuk kulit pada iklim tropis. Penggunaan sabun susu kambing secara rutin bisa mencegah kulit kasar, kering dan kusam.

5. Regenerasi kulit.

Susu kambing mengandung alpha-hydroxy asam seperti asam laktat yang membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dari permukaan kulit Anda. Aneka kandungan vitamin yang terdapat di dalam lulur susu kambing dapat di pergunakan untuk melakukan proses perbaikan sel-sel kulit yang sudah rusak, sehingga lulur susu kambing dapat membantu untuk menyehatkan kulit, memecah ikatan sel kulit mati, menghapus sel-sel kulit mati serta mempercantik kulit tubuh.

6. Dapat mencegah kanker kulit.

Lulur susu kandungan memiliki kandungan mineral yang sangat penting untuk kesehatan kulit, dan kandungan mineral selenium yang terdapat di dalam lulur susu kambing ini telah dipercayai dapat mengatasi kerusakan kulit dan mencegah terjadinya kanker kulit

Susu kambing sebaiknya tidak diaplikasikan secara langsung ke kulit. Meskipun susu kambing murni merupakan bahan alami yang baik untuk tubuh, tapi untuk diaplikasikan langsung ke kulit perlu proses yang lebih panjang.

Susu kambing yang telah diekstraksi sehingga tidak menghilangkan nutrisi susu kambing secara keseluruhan dapat digunakan untuk kecantikan.Susu kambing untuk kecantikan yang telah diekstraksi sudah banyak beredar dalam bentuk produk-produk kecantikan. Misalnya body lotion, body scrub, sabun mandi, body wash, hingga lulur.

Jika masih ragu apakah susu kambing aman digunakan untuk kecantikan, disarankan melakukan pengetesan pada kulit terlebih dahulu. Tujuannya untuk mengetahui apakah kulit seseorang cocok atau tidak dengan produk dari susu kambing yang akan digunakan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon