CANTIK ALAMI ALA WANITA TIONGKOK Perawatan Kulit Wanita Tiongkok

Rahasia Kecantikan Wanita Tiongkok. Seperti halnya wanita Korea, keindahan dan kecantikan wanita Tiongkok sudah diakui dunia. Tidak jauh beda dengan perawatan kecantikan yang dilakukan wanita Indonesia, wanita Tiongkok pun gemar menggunakan bahan-bahan alami. Sebagai referensi, baca juga Rahasia Perawatan Kulit Artis Korea Wajah Cantik dan Bersih

CANTIK ALAMI ALA WANITA TIONGKOK Perawatan Kulit Wanita Tiongkok

Bagi Anda yang ingin memiliki kulit bak wanita Tiongkok, berikut 7 rahasia kecantikan dari Tiongkok.

1. Air Beras

Anda dapat menggunakan air beras untuk mencuci wajah. Wanita Tiongkok melakukan perawatan ini secara rutin. Air beras memiliki banyak nutrisi yang bermanfaat dan dibutuhkan oleh kulit.

2. Kacang Hijau

Di Tiongkok para wanitanya selalu menggunakan masker kacang hijau. Kacang hijau bermanfaat untuk menghilangkan bakteri yang tersembunyi dibalik pori-pori kulit dan membantu menghilangkan noda bekas jerawat.

3. Bubuk Mutiara

Bubuk mutiara telah dikenal sepanjang masa oleh wanita Tionghoa sebagai sumber amino acid yang dapat meremajakan kulit serta menjaga kekencangan kulit. Berasal dari kulit kerang, amino acid ini juga dapat mencegah peradangan kulit, mempercepat kesembuhan kulit, mengurangi kemerahan serta mengatasi iritasi kulit.

4. Teh Hijau

Wanita Tiongkok sangat percaya dengan keajaiban dari green tea atau teh hijau. Teh hijau memiliki antioksidan yang tinggi sehingga dapat digunakan sebagai anti aging yang baik. Selain itu teh hijau juga membantu menjadikan kulit tetap kencang. Anda juga dapat memanfaatkan teh hijau untuk menghilangkan jerawat dan noda hitam pada kulit jika diaplikasikan secara rutin.

5. Pijat

Proses pijat pada wajah dan tubuh secara rutin dapat membantu melancarkan aliran darah. Hal ini membuat kulit Anda menjadi lebih segar dan sehat. Dalam keadaan sehat dan bugar kulit dan rona wajah akan memperlihatkan kecantikan Anda.

6. Daun Mint

Daun mint bermanfaat untuk mencerahkan warna kulit. Wanita Tiongkok menghancurkan beberapa daun mint dan mengaplikasikannya sebagai lulur dan masker. Sensasi dingin yang diberikan daun mint juga memberikan kesegaran pada kulit sekaligus dapat dijadikan toner.

7. Kunyit

Kunyit tidak hanya terkenal sebagai bahan kecantikan di India, namun wanita Tiongkok ternyata juga menggunakan bahan alami yang sama. Kunyit dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan menjadikan kulit terasa lebih cantik dan lembut.

8. Tremella

Sejenis jamur salju yang merupakan agen kaya antioksidan dan vitamin D yang ampuh untuk merawat kulit dan tulang.

0 Response to "CANTIK ALAMI ALA WANITA TIONGKOK Perawatan Kulit Wanita Tiongkok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel