Sunday, July 23, 2017

EYEBROW MICROBLADING Bentuk Alis Natural dengan Teknik Eyebrow microblading

Serba-serbi Eyebrow Microblading. Memiliki alis hitam dan tebal menjadi impian semua wanita. Namun tidak semua wanita beruntung memilikinya. Alis memang punya peran penting pada wajah. Berbagai macam produk makeup seperti pensil alis, brow gel, brow pomade dan masih banyak lagi digunakan untuk membentuk alis. Namun bagi sebagian wanita yang enggan repot, biasanya mereka lebih memilih cara yang semi permanen, salah satunya adalah dengan melakukan eyebrow microblading. Sebagai referensi, baca juga : MILIKI ALIS TEBAL DENGAN SUNTIK ALIS Tips Alis Tebal dan Indah dengan Suntik Darah

EYEBROW MICROBLADING Bentuk Alis Natural dengan Teknik Eyebrow microblading

Meski memiliki banyak pro dan kontra, eyebrow microblading ternyata tetap menjadi tren yang masih diminati banyak wanita beberapa tahun belakangan ini, untuk dapat membuat alis tampak tebal dan rapi, namun tetap terlihat natural.

Tahapan Eyebrow Microblading

Eyebrow microblading dan tato alis merupakan dua hal yang berbeda. Dalam prosesnya, tato alis menggunakan mesin yang mendorong tinta masuk ke dalam lapisan kulit keempat, sedangkan eyebrow microblading hanya sampai lapisan kulit kedua dan prosesnya menggunakan pen khusus. Microblading juga memiliki hasil tampilan yang terlihat lebih natural jika dibandingkan dengan tato.

Sesuai dengan namanya, teknik ini dinamakan microblading karena pada proses pengerjaannya menggunakan jarum berukuran mikro. Prosesnya pun tergolong sangat sederhana dan cepat (sekitar 2 jam). Pertama-tama, kedua bagian alis kamu akan dioleskan krim anestesi. Setelah itu, ujung jarum akan dicelupkan pada tinta pewarna, kemudian baru digoreskan ke bagian alis sampai membentuk helai-helai halus yang serupa dengan rambut alis yang asli. Proses ini dikerjakan secara berulang-ulang sampai telah mencapai bentuk dan ketebalan alis yang diinginkan.

Kelebihan dari Eyebrow Microblading

Tidak seperti tato yang hasilnya bisa tampak terlalu ngeblok, eyebrow microblading memiliki hasil yang lebih natural. Setelah selesai tindakan memang terlihat lebih gelap, namun warnanya akan memudar sekitar 30% sehingga hasilnya helaian alisnya tampak asli. Jadi, secara estetika jelas teknik ini memang sangat memuaskan. Proses penyembuhan eyebrow microblading pun tak membutuhkan waktu lama karena risiko kemerahan dan lecet yang ditimbulkan lebih minim. Selain praktis dan efisien, kamu juga bisa menghemat budget karena selama dua sampai tiga tahun tersebut kamu tak perlu lagi belanja makeup alis.

Anda berminat mencobanya?

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon