Thursday, October 26, 2017

SULAM BEDAK (BB GLOW TREATMENT) SOLUSI PRAKTIS BIKIN KULIT CERAH DAN MUDA

BB Glow Treatment. Biasanya untuk menutupi noda di wajah dapat menggunakan alas bedak atau BB krim yang dijual di pasaran. Tapi kini, dengan semakin berkembangnya perawatan kecantikan yang memudahkan perempuan mendapatkan penampilan yang paripurna dalam waktu singkat, terciptalah BB Glow Treatment atau yang dikenal dengan istilah sulam bedak. Baca juga Bentuk Alis Natural dengan Teknik Eyebrow Microblading

SULAM BEDAK (BB GLOW TREATMENT) SOLUSI PRAKTIS BIKIN KULIT CERAH DAN MUDA

Manfaat sulam bedak, selain mencerahkan dan melembapkan wajah juga dapat mengurangi hiperpigmentasi dan melanin, kerusakan kulit akibat radikal bebas, menetralkan asam yang berbahaya pada kulit serta mengaktifkan regenerasi kulit.

BB krim berasal dari kata blemish balm krim yang berfungsi menutupi noda di wajah. Sebagian orang menganggap tren ini berasal dari Jerman, namun ada juga yang berasal dari Korea sebagai barometer kecantikan di Asia.

Pada prinsipnya sulam bedak sama seperti memakai BB krim tapi prosesnya membutuhkan teknologi seperti Micro Needle Therapy System (MNTS). Hasilnya dapat bertahan lama sehingga dapat menghemat waktu ketika merias wajah.

Sulam bedak dapat diaplikasikan pada wanita dan pria dari usia 30 tahun ke atas yang menginginkan kulit bersih dan lembap, serta untuk kulit yang bermasalah di sekitar mata dan bibir, kulit kering, pori-pori besar, bekas jerawat dan luka, serta kusam.

Beberapa prosedur dalam melakukan sulam bedak. Pertama, wajah dibersihkan dengan metode double cleansing agar produk yang nantinya diaplikasikan dapat terserap ke dalam kulit dengan sempurna. Setelah dibersihkan, wajah diolesi serum khusus untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus merelaksasi kulit.

Langkah selanjutnya adalah memasukkan ampul yang berisi pigmen foundation ke dalam kulit menggunakan microneedle therapy system atau NMTS. NMTS adalah jarum khusus yang membantu penyerapan pigmen foundation ke dalam kulit, sehingga wajah terlihat bersih bercahaya dan merona segar.

Setelah pigmen foundation terserap ke dalam kulit melalui NMTS, tahap selanjutnya adalah pengaplikasian masker untuk menghidrasi dan mendorong kembali nutrisi dalam serum ke dalam kulit wajah.

Sulam bedak dapat bertahan selama empat-enam bulan. Meski demikian, proses penyerapan pigmen foundation tidak cukup dilakukan sekali. Dibutuhkan dua sampai tiga kali perawatan selama 2,5 bulan untuk mendapatkan hasil wajah yang flawless maksimal.

Setiap perawatan menghabiskan waktu sekitar satu jam. Adapun biaya yang dikeluarkan bervariasi, mulai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta, bergantung pada ampul yang digunakan.

Anda tertarik untuk mencobanya?




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon