INI DIA TAKARAN YANG TEPAT PAKAI PELEMBAB HINGGA FOUNDATION

Ini Cara Tepat Pakai Pelembap hingga Foundation. Meski terdengar sepele, penggunaan produk kosmetik atau kecantikan yang tidak sesuai takarannya, baik kurang atau berlebih, nyatanya bisa berpengaruh terhadap efektivitas produk kosmetik itu sendiri. Bahkan, bisa juga menimbulkan efek berupa masalah kulit. Baca juga INI DIA PENYAKIT AKIBAT SEMBARANGAN MENCOBA TESTER KOSMETIK

INI DIA TAKARAN YANG TEPAT PAKAI PELEMBAB HINGGA FOUNDATION

Berikut adalah cara yang tepat dalam menggunakan pelembap hingga foundation.

Pelembap

Aplikasi pelembap cukup dengan mengaplikasikan seukuran kacang almond untuk seluruh permukaan wajah. Penggunaan pelembap berlebihan bisa membuat wajah justru menjadi tidak lembap. Dituturkannya, wajah akan terlihat lelah bahkan kusam.

Serum wajah

Lantaran persentase bahan aktif yang cukup tinggi di dalam serum wajah, disarankan agar penggunaan serum wajah tidak perlu terlalu banyak. Cukup aplikasikan seukuran koin pada permukaan wajah.

Pembersih wajah

Anda mungkin pernah menggunakan produk pembersih wajah berlebih dengan harapan wajah akan bersih maksimal dalam menghapus make-up. Sayang, cara tersebut nyatanya justru tidak efektif. Dalam menggunakan produk pembersih sebaiknya cukup seukuran kecil jeruk nipis atau setara dengan buah raspberry.

Krim mata

Untuk krim mata, disarankan penggunaannya cukup sedikit. Idealnya, krim mata diaplikasikan seukuran biji bunga matahari pada bagian kelopak mata atau area lingkaran mata yang gelap.

Foundation

Bagi wanita yang tengah mengalami jerawat, aplikasi foundation berlebih dianggap bisa menutupi masalah tersebut. Padahal, wajah yang sedang berjerawat sebaiknya tidak melapisi wajah dengan foundation terlalu tebal. Aplikasikan foundation cukup seukuran koin, lalu diratakan pada permukaan wajah.

Bila Anda memiliki bentuk wajah yang lebih besar, Anda mungkin memerlukan sedikit lebih banyak foundation.

0 Response to "INI DIA TAKARAN YANG TEPAT PAKAI PELEMBAB HINGGA FOUNDATION"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel