Saturday, February 24, 2018

SERBA SERBI SHEET MASK Semakin Lama Pakai Sheet Mask di Wajah Bikin Kulit Kering

Ini Dia Waktu Pemakaian Sheet Mask yang Tepat. Pemakaian sheet mask sebagai produk perawatan kulit semakin digemari. Masker yang dipopulerkan di Korea ini sedang digemari banyak orang karena cara menggunakannya yang praktis tanpa harus dibilas dengan air dan hasil instan yang diberikan. Sheet mask memberikan pertahanan intensif yang akan meresap ke kulit untuk melembapkan dan melawan penuaan. Lihat juga CERAHKAN WAJAH DENGAN MASKER SAKE

SERBA SERBI SHEET MASK Semakin Lama Pakai Sheet Mask di Wajah Bikin Kulit Kering

Untuk urusan pemakaian, terkadang masih ada yang berpikiran semakin lama diaplikasikan di wajah, hasilnya akan semakin baik. Namun, ternyata lamanya Anda menggunakan masker ini tidak berdampak apapun pada wajah. Bahkan jika Anda memakai sheet mask terlalu lama, justru hasilnya akan kontraproduktif.

Semakin lama menggunakan sheet mask di wajah bukan berarti hasilnya semakin baik. Karena jika terlalu lama dipakai, sheet mask justru akan mengambil kelembaban alami kulit dan menjadikan kulit kering.

Maka waktu maksimum dalam memakai sheet mask adalah 20 menit. Selama ini, kulit sudah dapat menyerap kandungan aktif dari sheet mask sehingga pemakaiannya sudah cukup optimal.

Sheet mask dapat terbuat dari kertas, katun, atau mikrofiber. Teknologi terbaru dari sheet mask memiliki tekstur seperti hydro-gel, lembaran tipis mirip jeli, dan bio-selulosa. Material ini dapat menempel pada kulit sesaat setelah ditempelkan.

Sheet mask mengandung bahan-bahan yang memberikan manfaat pada kulit. Sheet mask memaksa bahan-bahan itu masuk pada kulit dengan cara yang menakjubkan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon