Thursday, April 5, 2018

INI DIA WAKTU TERBAIK UNTUK RITUAL KECANTIKAN

Waktu Terbaik Melakukan Rutinitas Kecantikan. Keberhasilan dalam menggunakan produk perawatan apapun bergantung bagaimana cara Anda menggunakannya dan kapan Anda melakukannya. Kesibukan yang padat membuat ritual kecantikan yang kita lakukan kadang tidak maksimal. Lihat juga INI DIA RISIKO KECANTIKAN JIKA TIDAK NYENYAK TIDUR

INI DIA WAKTU TERBAIK UNTUK RITUAL KECANTIKAN

Berikut ini beberapa jadwal sederhana agar rutinitas kecantikan terasa lebih mudah untuk sehari-hari.

1. Manikur setelah makan siang

Manikur sebaiknya dilakukan pada sore hari. Suhu akan terasa cukup baik sekitar jam tiga sore. Jika suhu lebih dingin lagi, akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mengeringkan kuku.

2. Facial setelah bekerja

Facial di malam hari adalah pilihan yang cerdas. Di malam hari, pori-pori wajah sedang terbuka, setelah sepanjang hari, akumulasi dari polusi membuat kulit menjadi lebih padat.

Selain itu, facial di malam hari akan membuat wajah lebih bercahaya ketika bangun. Biasakan untuk menggunakan serum di malam hari untuk memperbaiki keadaan tidur saat beristirahat sebagai rutinitas kecantikan.

3. Eksfoliasi setelah makan malam

Eksfoliasi seharusnya dilakukan sebelum tidur, agar tidak mengganggu kerja dari tabir surya yang gunakan pada pagi harinya.

4. Waktu keramas tergantung dari jenis rambut

Waktu untuk keramas sebenarnya tergantung pada jenis dan tekstur rambut. Jika rambut keriting alami dan ingin mengembang sempurna, lakukan keramas pada pagi hari.

Jika rambut kita halus dan menginginkannya tampak bervolume, sebaiknya keramas di pagi hari. Namun jika memiliki rambut tebal dan bergelombang, keramas di malam hari adalah pilihan terbaik.

5. Self tan sebelum tidur

Waktu terbaik untuk melakukan self tan adalah tepat sebelum tidur. Saat tidur, suhu tubuh akan benar-benar memanas secara alami, sehingga penyamak akan meresap ke dalam kulit.

6. Bercukur di malam hari

Waktu yang paling tepat untuk mencukur bulu halus kaki adalah di malam hari sebelum Anda tidur. Hal ini disebabkan karena kaki Anda menjadi lebih hangat di malam hari. Artinya, bulu-bulu halus yang luput saat Anda mencukur, dapat kembali ke dalam folikel rambut, dan membuat permukaan kulit rata.

Sedangkan jika Anda mencukur bulu halus di pagi hari, dan terkena angin dan udara dingin saat pergi keluar, pori-pori di kulit cenderung menyempit dan bulu halus lebih mudah terlihat.

7. Pijat di malam hari

Lakukan pijat setelah selesai bekerja. Membungkuk di atas komputer sepanjang hari akan membuat leher terasa pegal dan pijat akan membantu memecah ketegangan, serta membuat darah kembali lancar.

Dengan mengetahui waktu yang tepat dan bagaimana cara menggunakan produk Anda dengan benar, Anda akan merasakan perbedaan hasil dari penggunaannya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon