Wednesday, April 4, 2018

KERJA SKINCARE LEBIH OPTIMAL DENGAN 'THREE SECOND MOISTURIZING RULE'

Three Second Moisturizing Rule. Selalu ada hal baru dari dunia kecantikan di Korea. Three Second Moisturizing Rule, metode baru menggunakan skincare ala Korea ini patut dicoba dan diterapkan ke dalam ritual skincare harian kita. Metode baru ini akan membuat skincare dapat bekerja efektif di wajah. Baca juga JANGAN TERKECOH! WASPADAI KEBOHONGAN DIBALIK LABEL PRODUK PERAWATAN KULIT

KERJA SKINCARE LEBIH OPTIMAL DENGAN 'THREE SECOND MOISTURIZING RULE'

Metode skincare ini pun telah dicoba langsung oleh Charlotte Cho, co-founder Korean beauty site terkenal, Soho Glam. Metode skincare ini ia temukan saat melakukan beauty travel ke Republik Korea. Sesuai dengan namanya, aturan pemakaian skincare dimulai dari tahap membersihkan wajah dengan air dan cleanser. Setelah wajah bersih, keringkan wajah menggunakan handuk lembut atau tisu wajah.

Ini waktu terpenting yang harus diingat: setelah wajah kering, gunakan langsung skincare harian. Jeda waktu maksimal setelah wajah kering dan penggunaan skincare adalah “3 detik”.

Kulit yang masih lembab adalah kondisi yang terbaik untuk menyerap nutrisi skincare secara optimal. Metode ini pun telah diuji oleh Joshua Zeichner, M.D, as a director of cosmetic and clinical research in Dermatology at Mount Sinai Hospital, New York.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon