GUNAKAN 7 MINYAK ALAMI INI UNTUK ATASI BIBIR KERING DAN PECAH-PECAH

Lembutkan Bibir Kering dan Pecah-pecah dengan 7 Minyak Alami. Bibir kering, pecah-pecah bahkan sampai terkelupas sangat mengganggu penampilan dan juga kenyamanan diri. Ada cukup banyak penyebab dari masalah bibir kering ini; dari berupa dehidrasi atau bahkan karena penggunaan peralatan kosmetik yang tidak cocok dengan kulit bibir. Baca juga LIP STAIN BIKIN BIBIR TETAP CANTIK DAN SEHAT

GUNAKAN 7 MINYAK ALAMI INI UNTUK ATASI BIBIR KERING DAN PECAH-PECAH

Meskipun saat ini sudah ada banyak vitamin bibir atau lip balm yang tersedia di toko kecantikan, numun belum tentu semuanya mengandung bahan yang aman untuk bibir. Bahkan, dalam beberapa kasus dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan pada bibir.

Sejumlah minyak alami ternyata efektif digunakan untuk mengobati bibir kering dan pecah-pecah. Minyak ini mengandung senyawa yang bisa mengelupas bibir dan juga memastikan bibir tetap terjaga dengan baik setiap saat.

1. Minyak Almond
Minyak almond adalah minyak bergizi yang bisa menenangkan bibir kering dan pecah-pecah. Selain itu, juga bisa mencegah sel-sel mati tidak terakumulasi dan menyebabkan bibir kasar. Untuk mendapatkan hasil yang bagus, oleskan setiap hari minyak ini ke bibir sebelum tidur.

2. Minyak Biji Rami
Minyak biji rami dapat bertindak sebagai lip balm alami dan melindungi bibir dari kondisi iklim yang keras selama musim dingin. Fitur pelunakannya bisa memastikan bibir tidak terlalu kering dan mencegah serpihan. Campur beberapa tetes minyak ini dengan minyak zaitun dan oleskan campuran ke bibir. Cuci dengan air dingin.

3. Minyak Jojoba
Minyak ini bisa bertindak sebagai agen pengelupas kulit serta pelembab di bibir. Minyak ini mengandung antioksidan yang bisa memberi nutrisi pada bibir dan memastikan penampilan bibir cantik sepanjang musim. Campur beberapa tetes minyak jojoba dengan gula dan aplikasikan di bibir Anda. Setelah 5 menit cuci dengan air hangat.

4. Minyak Zaitun
Ketika mencegah bibir pecah-pecah, hanya sedikit minyak yang bekerja lebih efektif daripada minyak zaitun. Pemakaian minyak ini adalah cara yang bagus untuk memastikan bibir tetap terjaga dengan baik setiap saat. Letakkan saja di bibir dan biarkan. Cobalah dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang nyata.

5. Minyak Lavender
Minyak lavender adalah sumber bahan pelembab alami yang dapat mencegah bibir kering dan pecah-pecah. Kombinasikan dengan cocoa butter dan oleskan di bibir. Campuran ini bertindak sebagai lip balm alami dan memastikan bibir tetap lembut dan halus.

6.Minyak Peppermint
Minyak lain yang bisa bekerja ajaib adalah minyak peppermint. Minyak ini bisa dengan mudah terserap di bibir dan menghilangkan kotoran yang menyebabkan kekeringan. Campur dengan minyak kelapa dan gunakan di bibir setidaknya 3-4 kali seminggu untuk hasil terbaik.

7. Minyak Kelapa
Minyak kelapa kaya akan berbagai vitamin dan antioksidan yang bisa mengatasi masalah bibir kasar dan kering. Oleskan minyak kelapa setiap malam sebelum tidur untuk mengatasi masalah bibir kering ini dengan cepat.

0 Response to "GUNAKAN 7 MINYAK ALAMI INI UNTUK ATASI BIBIR KERING DAN PECAH-PECAH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel