KOLA NUT, BAHAN ALAMI KAYA ANTI AGING AMPUH UNTUK MENGATASI PENUAAN DINI

Kola Nut, Bahan Alami dengan Kandungan Kafein yang Bermanfaat untuk Merawat Kecantikan Kulit. Kola Nut atau yang dikenal memiliki nama ilmiah Cola Acuminata, adalah biji yang dihasilkan oleh tanaman pohon Kola. Kandungan buah ini telah diproduksi dan sering digunakan sebagai bahan penyedap minuman. Manfaat buah kola bukan hanya sekedar minuman penyegar, tetapi juga sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Lihat juga MANFAAT KACANG PISTACHIO UNTUK PERAWATAN TUBUH DAN KULIT

KOLA NUT, BAHAN ALAMI KAYA ANTI AGING AMPUH UNTUK MENGATASI PENUAAN DINI

Kola nut mengandung kadar kafein yang sangat tinggi, bahkan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan yang terkandung di dalam kopi atau teh. Kafein adalah salah satu bahan aktif yang banyak digunakan dalam dunia kecantikan karena mampu memberikan banyak manfaat untuk kulit.

Sebagai bahan alami yang telah digunakan secara turun-temurun, ekstrak biji kola sudah banyak dibuktikan khasiatnya untuk membantu melawan tanda-tanda penuaan dini serta kerutan, garis halus, flek hitam, maupun stretch mark berkat kandungan kafein sebanyak 2,5% di dalamnya.

Ekstrak Kola nut, yang dihasilkan dari minyak biji kola juga mengandung polifenol yang dapat bekerja sebagai antioksidan untuk kulit, sehingga dapat membantu menjaga kondisi kulit dari polusi, radikal bebas, dan juga paparan sinar UV yang dapat merusak kulit.

Sama seperti bahan alami lainnya, mungkin ada beberapa orang yang akan mengalami efek samping setelah menggunakan kosmetik atau skin care dengan kandungan kola nut di dalamnya. Hal tersebut muncul biasanya karena adanya reaksi alergi akibat ketidakcocokan dengan bahan aktif yang terdapat di dalam kola nut. Efek samping yang biasanya muncul bila seseorang mengalami alergi terhadap kola nut adalah kulit kemerahan atau gatal-gatal. Untuk menghindari dan mengurangi efek buruk yang bisa dialami, sangat penting untuk mengetahui dosis maupun kadar yang tepat dalam pemakaian kandungan kola nut. Konsultasi dengan ahlinya untuk mendapatkan informasi yang tepat tentang efeknya pada kulit Anda.

0 Response to "KOLA NUT, BAHAN ALAMI KAYA ANTI AGING AMPUH UNTUK MENGATASI PENUAAN DINI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel