Friday, September 9, 2016

Perawatan Kulit Punggung Secara Murah CARA MERAWAT KULIT PUNGGUNG

Perawatan Kulit Punggung – Bagian tubuh punggung merupakan bagian tubuh yang tidak dapat terlihat secara langsung, letaknya yang dibelakang membuat kita tidak dapat melihat dan mengetahui secara jelas bagaiamana keadaan kulit bagian punggung tersebut. Perawatan kulit punggung itu juga penting,


Perawatan Kulit Punggung Secara Murah

Banyak orang mengira merawat punggung akan susah dilakukan dan menyita banyak waktu dan yang pasti menguras kantong. Tentunya hal tersebut salah karena merawat punggung tidaklah sulit juga mahal apalagi menyita waktu.

Berbagai perawatan kulit punggung bisa memberikan berbagai keuntungan terutama pada kesehatan kulit

Tips Perawatan Kulit Punggung

Perawatan Khusus Kulit Kering
Perawatan khusus kulit kering dapat dilakukan agar terhindar dari kulit yang terlihat kasar. Oleh karena itu perlu perawatan khusus untuk terus menjaga kelembabannya. Anda dapat menggunakan garam mandi dan minyak zaitun untuk merawat kulit kering pada punggung. Cukup campurkan garam ke dalam air yang akan digunakan untuk mandi kemudian oleskan minyak zaitun setelah mandi seperti lotion, selain berfungsi melembabkan minyak zaitun kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

Perawatan Kulit Berminyak
Anda dapat mengkonsumsi buah dan sayur yang baik untuk tubuh. Terbukti buah dan sayur mngurangi minyak berlebih yang ada pada kulit. Minyak berlebih pada punggung khususnya dapat menimbulkan jerawat. Maka hendaknya ketika punggung merasa gatal jangan digaruk akan tetapi oleskan lotion anti jerawat untuk mengeringkannya. Kurangilah makanan berlemak dan mulailah rutin mengkonsumsi buah dan sayur yang baik untuk tubuh, kaya nutrisi dan berbagai Vitamin.

Gunakan Body Lotion
Jerawat dipunggung hilang akan tetapi noda tersebut tidak hilang gunakan body lotion untuk melembabkan pungung dan menghilangkan masalah noda.

Seringlah Berganti Pakaian
Keringat berlebih pada punggung yang tertutup kain dapat menimbulkan jerawat pada punggung. Maka baiknya anda sering berganti pakaian agar debu yang berada dalam pakaian tidak ikut serta menempel pada punggung yang akhirnya menimbulkan jamur. Keringat anda membuat punggung anda menjadi lembab dan jika tidak segera diganti semakin banyak kuman yang menempel diarea punggung.

Gunakan Scrub
Scrub tetap menjadi pilihan utama guna membersihkan noda dan kotoran yang berada dipungggung. Melakukan scrubbing dua kali seminggu mampu memberikan hasil yang baik bagi tubuh terutama punggung.

Beri Pijatan
Sesekali mesipun punggung berada jauh dibelakang tubuh kita sebaiknya tetap lakukan pemijitan minimal satu kali seminggu dengan gerakan memutar agar punggung menjadi fresh dan tetap bugar.

Perawatan Punggung Harian
Gunakan gosok khusus untuk punggung, gosoklah secara perlahan menggunakan sabun seperti biasanya, kemudian lakukan pemijatan melingkar agar aliran darah menjadi lancar. Hal ini dapat diteruskan dengan mengoleskan body cream secara merata didaerah punggung agar punggung tetap halus dan lembut.

Perawatan Punggung Mingguan
Untuk merawat punggung yang ada dibelakang anda dapat menggunakan perawatan mingguan dengan cara tetap menjaga tubuh dengan berolahraga renang, berenang dapat memberikan efek kebugaran bagi tubuh. Punggung akan terkena air yang baik untuk tubuh.

Selain berenang minimal satu kali seminggu anda dapat tetap memberikan pijatan secara meingkar di rumah, oleskan body lotion disekitar punggung, pijat perlahan. Hindari body lotion yang tidak cocok, pastikan pilih yang baik untuk kulit anda.

Demikian salah satu cara perawatan kulit punggung dimana hal tersebut tidaklah sulit yang anda bayangkan. Memiliki kulit punggung mulus merupakan idaman semua perempuan hal ini dikarenakan dapat menambah rasa percaya diri anda terlebih apabila ada berprofesi sebagai modeling.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon