Perawatan Kulit Sesuai Golongan Darah TIPS MERAWAT KULIT

Perawatan Kulit Sesuai Golongan Darah – Saat ini banyak sekali jenis dan macam perawatan untuk kulit wajah maupun tubuh Anda, baik itu dengan obat-obatan dari dokter ataupun dengan menggunakan bahan herbal. Saat ini tentu Anda mengenal dengan namanya diet sesuai denga golongan darah, program diet yang satu ini dalm beberapa tahun terakhir telah banyak dikenal oleh masyarakat luas dan juga sudah banyak orang yang mempraktekannya.
Perawatan Kulit Sesuai Golongan Darah

Berdasarkan pada aturan diet yang satu ini, orang yang memiliki golongan darah tertentu membutuhkan makanan tertentu dan juga harus menghindari beberapa makanan sehingga tubuhnya dapat berfungsi dengan optimal serta berat badan menjadi lebih ideal. Jika pada program diet lain banyak melarang untuk mengkonsumsi makanan yang biasanya justru terasa nikmat dan juga ada program diet yang menyiksa Anda dengan rasa lapar, untuk diet golongan darah ini lebih menekankan pada jenis makanan apa yang harusnya dikonsumsi.

perawatan kulit sesuai golongan darah yang tentunya sangat efektif untuk kecantikan kulit Anda

Untuk kejadian yang satu ini penulis memberkan contoh:
  • Orang bergolongan darah A diharuskan makan sayuran yang banyak dan menjadi seorang vegetarian.
  • Orang dengan golongan darah B diharuskan untuk banyak makan daging merah dan juga menghindari mengkonsumsi kacang-kacangan serta daging ayam dan makanan laut.
Kabarnya, banyak atis yang menggemari diet semacam ini seperti Demi Moore, Cheryl Cole, dan juga Liz Hurley. Menurut pengakuannya, mereka mendapatkan manfaat kesehatan dan tubuh yang ideal serta tetap terjaga setelah melakukan program diet semacam ini.

Perawatan Kulit Sesuai Golongan Darah

Selain dari diet yang dilakukan berdasarkan pada golongan darah yang dimiliki pelakunya, penemu dari program diet sesuai golongan darah ini bernama Dr. James D’Adamo mengembangkan teori tersebut lebih luas lagi. Pengembangan teori ini dilakukan antara hubungan golongan darah dengan perawatan pada kulit manusia. Oleh karenanya, beberapa waktu yang lalu Dr. James ini meluncurkan serangkaian dari produk perawatan kulit yang dapat menjanjikan kulit wajah yang lebih halus dan juga awet muda serta bercahaya.

Namun perawatan kulit wajah dengan menggunakan gologan darah sebagai acuannya sedikit berbeda dengan program dietnya yang banyak dilakukan oleh mayarakat di seluruh dunia, karena produk yang disediakan oleh Dr James D’Adamo ini hanya dapat ditemukan di kliniknya yang bertempat di New Hampshire. Di tempat inilah Anda dapat membeli produk perawatan kulit sesuai golongan darah yakni revitalizing facial cream dan juga facial cleanser.

Produk perawatan yang dihasilkan oleh Dr. James D’Adamo ini didesain secara khusus sesuai dengan golongan darah penggunanya, namun ketika Anda ingin membeli produk yang satu ini hanya dibolehkan / diijinkan membeli produk yang sesuai dengan golongan darah Anda saja. Dalam website resmi Dr James D’Adamo sendiri menyebutkan (website beauty counter blog) bahwa menjual secara bebas produk krim maupun cleanser untuk tipe golongan darah A ataupun AB alag percuma, karena beliau sendiri harus menyesuaikan dengan profil pemilik golongan darah tersebut.

Secara keseluruhan produk yang satu ini dibuat dengan bahan alami, revitalizing facial cream sendiri diklaim dapat menyamarkan tanda penuaan sambil melakuka nutrisi pada jaringan kulit yang juga bertugas menjaga kelembapan kulit. Produk yang satu ini akan membawa oksigen ke kulit dan menutrisinya, karena mengandung emu oil, vitamin E, dan juga rosemary.

Perawatan Kulit Sesuai Golongan Darah, Sedangkan untu facial cleanser sendiri merupakan campuran minyak tea tree, jahe, dan juga neem oil, memiliki fungsi untuk mengurangi keriput dan melancarkan sirkulasi perbaikan kulit.

0 Response to "Perawatan Kulit Sesuai Golongan Darah TIPS MERAWAT KULIT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel