Friday, September 2, 2016

Perawatan Kulit Glutera KHASIAT GLUTERA

Perawatan Kulit Glutera – Kulit merupakan hal yang perlu dijaga dengan baik kesehatannya, karena jika kulit mengalami masalah tentu hal ini akan sangat menggaggu aktifitas sehari-hari Anda. Perawatan kulit wajib dilakukan, terutama pada bagian yang sangat sensitive yakni pada bagian wajah. Bagian yang satu ini memang sangat sulit dalm hal perawatannya, salah perawatan akan menyebabkan masalah yang lain timbul lebih parah lagi.

Perawatan Kulit Glutera

Mungkin Anda seringkali mendengar istlah antioxidan, merupakan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan kulit Anda. Antioxidant ini juga dikenal dengan istilah lain yakni glutathione, merupakan bahan yang seringkali terdapat dalam sebuah krim kulit. Krim kulit yang memiliki kandungan antioxidan yang tinggi sangat bagus untuk kesehatan kulit, sehingga kebanyakan krim kulit pasti memiliki kandungan antioxidan. Namun tahukah Anda mengapa kulit kita memerlukan kandungan antioxidan ini?

Di dalam tubuh manusia akan selalu ada oxidative stress di sepanjang waktunya, oxidative stress ini dapat dilwan dengan anti oksidan inilah yang dapat melawat zat tersebut dalam tubuh. Keseimbangan 2 zat inlah yang akan menjadi kunci utama dari terjaganya kesehatan tubuh manusia, terutama dalam masalah kulit itu sendiri. Sebenarnya, dalam proses yang terjadi dalam diri manusia, anti oksidan ini dapat dibuat secara sendirinya dan salah satu dari zat anti oksidan yang paling kuat yang terdapat pada setiap sel tubuh manusia adalah glutathione.

perawatn kulit glutera yang menghasilkan warna kulit cerah dan terang

Perawatan Kulit Glutera

Glutera merupakan salah satu produk kecantikan dan juga kesehatan yang di dalamnya memilik kandungan utam (percursors) yang dapat memproduksi glutathione (GSH) di dalam sel tubuh manusia, di luar sel tubuh, dan juga di seluruh organ tubuh manusia. Kandungan glutathione sangat diperlukan agar tubuh tetap sehat dan juga kulit terjaga kecantikannya, oleh karenanya sebaiknya Anda menggunakan krim dengan kandungan anti oksidan yang tinggi untuk mendapatkan kulit yang sehat serta terang.

Ketika kadar glutera atau glutathione precursor ini mengingkat dalam tubuh, seiring dengan peningkatan tersebut membuat kulit Anda menjadi lebih terang. Hal ini disebabkan karena glutathione memiliki kandungan yang mampu mengurangi melanosit yang merupakan faktor dalam memproduksi melanin dalam tubuh. Secara medis, orang yang memiliki kandungan melanin sedikit di dalam tubuhnya tentu kulit tubuhnya akan berwarna lebih terang dibandingkan dengan orang yang memiliki banyak kandungan melanin dalam tubuhnya.

Proses perubahan yang terjadi dimulai dari dalam baguan kulit Anda yakni pada lapisan dermal, kemudian akan berpndah pada bagian luar yakni lapisan epidermal. Oleh karenanya, membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melihat perubahan yang terjadi pada kulit Anda. Meskipun menggunakan produk ternama, tentu akan sangat sulit melihat perubahan warna kuli pertama yang terjadi melalui proses tersebut.

Untuk banyaknya kadar glutathione yang diperlukan dalam tubuh, hal ini tergantung dari tujuan penggunaan glutathione itu sendiri. Memiliki kadar glutathione yang sedikit dalam tubuh sudah cukup berfungsi sebagai anti oksidan atau juga berfungsi sebagai anti aging. Sedangkan jika tujuan dari pengunaan glutathione ini untuk membantu memutihkan kulit, tentunya kadar glutathione ini memerlukan kadar yang lebih tinggi lagi.

Perawatan Kulit Glutera. Untuk perawatan kulit glutera, hal yang perlu dilakukan adalah banyak mengkonsumsi buah dan sayur yang pada umumnya jenis makanan seperti ini banyak mengandung anti oksidan. Selain itu, jika Anda sering melakukan perawatan secara instan dapat juga menggunakan produk krim atau body lotion yang di dalamnya mengandung banyak kandungan glutathione ini untuk mendapatkan kulit tubuh yang cerah dan putih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon