Thursday, September 8, 2016

Perawatan Kulit Tangan Kasar Secara Alami TIPS MERAWAT KULIT TANGAN

Perawatan Kulit Tangan Kasar - Anda memiliki tangan yang kasar ? Malu memiliki tangan yang kasar? Ada banyak cara untuk perawatan kulit tangan kasar. Salah satunya perawatan dengan cara dan bahan alami. Untuk menghasilkan perawatan yang halus dan lembut anda tidak perlu kesalon dengan menghabiskan uang yang banyak.


Perawatan Kulit Tangan Kasar Secara Alami

Perawatan kulit tangan kasar masih memberikan manfaat yang lebih baik pada jenis kulit apapun.

Bagaimana Cara Menghaluskan Kulit Tangan Yang Kasar?

Telapak tangan merupakan bagian yang paling sering bersentuhan dengan orang lain. Telapak tangan yang kasar adalah hal yang cukup memalukan. Hal ini dapat membuat anda minder dan kurang percaya diri.
Berikut ini adalah bahan-bahan alami yang dapat anda manfaatkan untuk menghaluska kulit tangan anda yang kasar.

Air Garam
Gunakan air garam yakni dengan cara memasukkan garam ke dalam wadah yang berisi air hangat lalu setelah itu rendamlah tangan anda didalamnya sambil menggosok telapak tangan dan sela-sela jari selama beberapa menit kemudian bilas dengan air dingin lalu kemudian gunakan body lotion pada permukaan tangan.

Ampas Kopi
Ampas kopi merupakan salah satu bahan alami yang dapat menghaluskan kulit tangan yang kasar. Ambil ampas kopi yang sudah tidak terpakai balurkan ampas kopi tersebut ke seluruh telapak tangan anda. Lalu biarkan sampai mengering lalu bilas menggunakan air bersih. Lakukan perawatan kulit tangan kasar tersebut secara rutin rasakan kelembutan tangan anda setelah perawatan.

Minyak Kelapa
Cara menghaluskan tangan yang kasar selanjutnya yakni dengan mengunakan bahan alami minyak kelapa. Caranya cukup mudah, dengan oleskan minyak kelapa keseluruh tangan kemudian ratakan dan diamkan selama 15 menit lalu gunakan air sabun untuk membilasnya.

Madu
Madu tidak hanya bermanfaat bagi tubuh, wajah ataupun organ lainnya. Madu juga sangat bermanfaat di telapak tangan yang kasar. Oleskan madu ketelapak tangan kemudian diamkan beberapa menit lalu usap dan ratakan keseluruh tangan kemudian bilas dengan air bersih.

Lidah Buaya
Tanaman yang tak asing lagi bagi kita. Lidah buaya mempunyai begitu banyak manfaat untuk tubuh, wajah dan kulit. Lidah buaya juga berfungsi menghaluskan tangan yang kasar. Anda dapat mengambil gel yang ada di lidah buaya lalu gosokkan keseluruh tangan, pijat perlahan lalu remas halus. Biarkan cairan atau gel yang mengering ditangan lalu bilas dengan air bersih.

Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga mempunyai khasiat yang baik untuk kulit. Bukan hanya untuk tubuh dan wajah. Jeruk nipis berfungsi menjaga kecerahan kulit alami. Melalui air jeruk yang dihasilkan, jeruk dqapat mengangkat sel-sel kulit mati yang ada pada kulit menggantikannya dengan kulit sel yang baru. jeruk nipis berfungsi untuk membersihkan noda membandel yang ada pada kulit akibat debu, kotoran ataupun jamur. hal yang dapat dilakukan dengan air jeruk nipis yakni dengan cara.

Oleskan air jeruk nipis ke sekitar telapak tangan kemudian pijat perlahan gosok menggunakan remasan tangan. diamkan beberapa menit, tunggu sampai air jeruk nipis mengering lalu bilas menggunakan air hangat ataupun air dingin sesuai selera.

Begitu banyak perawatan kecantikan menggunakan bahan-bahan alami. Maka demikianlah perawatan kulit tangan kasar secara alami yang dapat disampaikan untuk sekiranya dapat di ambil manfaatnya. Cara dan tips untuk menghaluskan tangan yang kasar dapat dilakukan secara cepat dan alami di dalam rumah tidak perlu melakukan perawatannya dengan harga yang mahal.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon