Friday, February 10, 2017

PENUAAN DINI Tips Mencegah Kerutan di Sekitar Area Bibir

Pencegahan Kerutan Sekitar Bibir. Proses penuaan pasti akan dialami setiap orang. Cepat ataupun lambat, tanda-tanda penuaan akan terlihat di wajah kita.


Salah satunya terlihat pada area bibir yang ditandai dengan munculnya garis kerutan di sekitar bibir. Beberapa hal menjadi penyebab tanda penuaan terlihat di area bibir, antara lain kurangnya kelembapan dan mengonsumsi air putih yang cukup.

Beberapa bahan berikut ini dapat diaplikasikan di kulit untuk mencegah timbulnya tanda penuaan kulit di area bibir.

Minyak kelapa

Manfaatnya yang dapat melembapkan dan mudah menyerap pada kulit membuat minyak kelapa perlu bisa diandalkan untuk mencegah penuaan. Terapkan minyak kelapa pada kulit setiap sebelum tidur.

Lidah buaya

Salah satu bahan alami yang dianggap ampuh dalam menjaga kelembapan adalah lidah buaya. Lidah buaya bisa menghilangkan memar hingga masalah jerawat, serta menjaga kelembapan kulit sehingga mencegah penuaan kulit di area bibir.

Petroleum jelly

Kulit yang kering di area bibir maka petroleum jelly bisa menjadi andalan Anda. Menggunakan petroleum jelly bisa membantu menjaga kelembapan kulit sehingga Anda akan terhindar di area bibir.

Baby Oil

Baby oil dapat digunakan untuk memperlambat proses penuaan. Kandungan vitamin E didalamnya dipercaya bisa memperlambat proses penuaan.

Gunakan dengan rutin bahan-bahan di atas, selain konsumsi air putih yang cukup dapat mempertahankan kelembaban kulit, sehingga elastis kulit tetap terjaga.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon