Monday, February 13, 2017

TIPS ATASI KULIT KENDUR Ritual Rutin Kembalikan Kulit Menjadi Kencang

Mengatasi Kulit Kendur. Kulit kendur atau bergelambir tentu tidak enak dipandang mata. Hal ini bisa jadi disebabkan oleh persalinan, diet ketat, pascaoperasi, dan juga faktor usia.


Berikut beberapa ritual mengatasi kulit kendur yang dapat Anda terapkan.

- Awali pagi hari dengan serum antikeriput, lanjutkan dengan day cream dan diikuti tabir surya dengan SPF 15 atau 20.

- Malam hari gunakan krim malam yang menutrisi kulit dan mengandung zat antiaging. Lakukan ritual ini setiap hari, kulit pun akan segar dan terhindar dari penuaan dini.

- Memijat tubuh dan wajah

Memijat tubuh dan wajah saat mandi menggunakan pijat mandi akan membantu melancarkan peredaran darah dan regenerasi kulit. Kulit yang beregenerasi dengan baik akan meningkatkan keelastisitasannya.

- Olahraga

Olahraga juga penting agar kulit tak lekas mengendur. Agar efeknya maksimal, aplikasikan firming lotion di bagian tubuh yang mengendur.

- Masker antiaging

Seminggu sekali oleskan masker antiaging. Biasanya mengandung hyaluronic acid, yaitu zat yang melembapkan kulit sekaligus menjaga kelenturannya.

- Konsumsi buah dan sayuran

Buah-buahan dan sayuran yang mengandung antioksidan, vitamin, mineral dan kadar air bisa membantu menyehatkan kulit. Konsumsi makanan alami yang kaya nutrisi seperti buah, sayur, daging, dan telur. Dua makanan alami tersebut tidak hanya akan memperbaiki tekstur kulit, tapi juga akan membantu dalam penurunan berat badan.

- Minum air yang cukup

Air adalah sahabat kulit kendur. Selain minum 8 gelas air sehari, cuci wajah menggunakan air es. Cara ini juga bisa menjadi perawatan antiaging alami.

- Konsumsi vitamin

Sebagai suplemen, minum satu kapsul vitamin E dan 3 sendok makan virgin coconut oil setiap hari. Efeknya sangat terasa pada kulit wajah dan tubuh.

Lakukan ritual ini dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon