Friday, June 2, 2017

AWET MUDA DENGAN TANAM BENANG Cantik Tanpa Operasi dengan Prosedur Tanam Benang

Tanam Benang. Treatment untuk mempercantik penampilan tanpa operasi plastik semakin berkembang saat ini. Salah satunya adalah tanam benang. Tanam benang atau yang sering juga disebut dengan thread lifting adalah sebuah metode kecantikan dengan menggunakan benang yang dimasukkan ke dalam kulit. Perawatan ini berfungsi untuk mengencangkan, mencerahkan dan meremajakan kulit. Baca juga 5 Istilah Kosmetik Berlabel Alami

AWET MUDA DENGAN TANAM BENANG Cantik Tanpa Operasi dengan Prosedur Tanam Benang

Populer sejak tahun 2002 lalu di Korea kini mulai booming di Indonesia. Bukan hanya wanita saja yang menyukai treatment tanam benang, kaum pria juga tak mau ketinggalan. Alasannya karena prosedur tanam benang tidak membutuhkan waktu lama, umumnya hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam.

Benang yang digunakan adalah jenis Polydioxanone atau PDO yang cenderung aman digunakan pada kulit dan dalam jangka waktu tertentu bisa terserap atau larut ke dalam kulit.

Dibandingkan filler dan botox, biaya untuk perawatan tanam benang ini dikenal lebih murah. Harganya cukup bervariasi di beberapa klinik kecantikan.

Hasilnya juga lebih optimal menghilangkan kerutan, mengencangkan kulit wajah yang kendur, menghilangkan kantung mata dan memancungkan hidung. Selain bisa membuat penampilan awet muda, tanam benang ini juga membantu menutrisi kulit karena mengandung kolagen.

Satu lagi, keunggulan lain dari treatment tanam benang ini yaitu hasilnya diklaim bisa awet satu sampai dua tahun sedangkan perawatan lainnya seperti filler dan botox paling lama bertahan tujuh hingga delapan bulan. Jadi tidak heran jika banyak wanita maupun laki-laki memilih perawatan tanam benang ini.

Tanam benang dapat dipasang pada bagian-bagian tubuh seperti wajah, lengan, perut dan payudara.

Treatment ini bukan berarti tanpa efek samping. Dan jangan kaget, jika setelah menjalani prosedur tanam benang, sejumlah orang terkadang merasakan sulit tertawa.




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon