Tuesday, June 6, 2017

PERAWATAN WAJAH MAGNETIC FACE MASK Kulit Lebih Bercahaya dengan Masker Magnet

Magnetic Face Mask. Masker menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari rangkaian perawatan wajah. Yang terbaru adalah Magnetic face mask. Masker magnet menggabungkan teknologi kecantikan dengan teknoligi scientific. Masker ini hanya dapat dibersihkan melalui peralatan yang juga menggunakan elektromagnetik. Sebagai referensi, lihat juga Bubble Mask Hilangkan Komedo dan Jerawat dengan Bubble Mask


Menggunakan magnet untuk perawatan kulit bukanlah hal yang baru. Terapi magnet ini sudah digunakan lebih dari 2000 tahun yang lalu oleh Cleopatra untuk menjaga kulitnya tetap awet muda. Magnet juga sudah dikenal dapat membantu menyembuhkan luka dan meredakan peradangan.

Tekstur dari magnetic face mask ini sebenarnya mirip seperti mud mask yang sudah biasa kita lihat, yang memiliki tekstur thick dan creamy.

Bedanya, magnetic face mask mengandung partikel magnetik yang membuat masker tersebut dapat terangkat oleh magnet yang tersedia di setiap produk.

Masker ini diklaim bisa mengurangi tanda-tanda penuaan dan menjadikan kulit bercahaya. Selain itu perawatan ini akan membuat kulit lebih kencang dan lembab.

Cara menggunakan masker ini cukup mudah.

Cukup oleskan lapisan krim berwarna kelabu ke seluruh bagian wajah. Tunggu selama lima sampai sepuluh menit, kemudian dekatkan magnet yang sudah dibungkus dengan tisu atau handuk kertas ke bagian wajah untuk membersihkan masker. Setelah sebagian besar masker terangkat, lakukan pemijatan ringan dengan sisa masker yang masih menempel. Kulit akan terasa lembut dan lebih lembap.

Masker kulit ini mengandung partikel logam seperti besi yang dapat dibersihkan dari kulit dengan menggunakan magnet. Proses menerapkan magnet pada lapisan masker menciptakan arus elektromagnetik rendah yang dapat membantu meremajakan kulit selagi masker ditarik.

Walaupun begitu, masker ini tidak ditujukan untuk membersihkan kulit secara maksimal seperti activated carbon.

Harga Magnetic face mask ini cukup menguras kantong, berkisar antara $ 75 sampai $ 250(Rp975 ribu-Rp3.2 juta) termasuk magnet untuk menghapusnya.

Anda ingin mencobanya?

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon