Saturday, September 30, 2017

BUBBLE MASK Hilangkan Komedo dan Jerawat dengan Bubble Mask

Tren Baru Bubble Mask. Inovasi dalam dunia kecantikan terus berkembang. Kali ini inovasi tersebut terdapat pada masker wajah. Jika sebelumnya masker wajah hanya berbentuk lembaran atau pun krim, kini Anda bisa mendapatkan gelembung yang halus pada seluruh permukaan wajah Anda. Baca juga Macam Pembersih Wajah Sesuai dengan Jenis Kulit

Cara Menghilangkan Komedo dan Jerawat dengan Bubble Mask

Bubble mask yang diproduksi oleh perusahaan kecantikan asal Korea Selatan ini, diklaim berfungsi untuk membersihkan kotoran pada pori-pori wajah, sekaligus membersihkan sisa makeup yang masih menempel pada wajah. Dengan menggunakan masker ini secara rutin, pori-pori pada wajah akan menjadi lebih bersih dan mengurangi produksi minyak berlebih.

Masker ini memiliki base clay, namun ketika diaplikasikan pada wajah dan didiamkan beberapa saat akan berubah menjadi bubble. Anda hanya perlu mengoleskan masker yang berbentuk krim pada seluruh wajah, diamkan sebentar dan krim tersebut akan berubah menjadi bentuk gelembung-gelembung yang halus dan lembut yang sangat mirip dengan busa pada sabun.

Perlu diingat, ketika mengaplikasikan masker ini harus cepat, karena begitu menyentuh kulit teksturnya langsung berubah seperti bubble.

Karena ini carbonated clay mask, ketika digunakan kita akan mendengar suara bubbling soda pada wajah. Dan tentunya ada tingling sensation dari bahan tersebut.

Masker ini diformulasikan dari beberapa bahan aktif, seperti carbonated water, collagen, ekstrak teh hijau, ekstrak buah delima, dan bubuk charcoal (arang). Kandungan pendukungnya pun cukup banyak, mulai dari esktrak lidah buaya, ekstrak akar bunga peony, hingga ekstrak cinnamon. Perpaduan bahan-bahan ini yang akan bekerja maksimal dalam membersihkan kulit hingga ke pori.

Anda tertarik mencoba guunakan bubble mask untuk menghilangkan komedo dan jerawat?

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon