Monday, July 10, 2017

GARAM EPSOM DAN KECANTIKAN Ini Dia Manfaat Garam Epsom Untuk Kecantikan Kulit

Garam Epsom. Perawatan kecantikan dengan menggunakan bahan alami masih menjadi alternatif yang digemari wanita. Salah satunya dengan menggunakan garam Epsom. Dalam dunia olahraga, garam epsom banyak digunakan sebagai pereda rasa nyeri dan meredam otot-otot yang lelah untuk para atlet. Di dunia kecantikan, garam yang mengandung magnesium dan sulfat ini bisa memaksimalkan kecantikan seseorang. Sebagai referensi, baca juga KOSMETIK NATURAL DAN KOSMETIK ORGANIK 5 Istilah Kosmetik Berlabel Alami

GARAM EPSOM DAN KECANTIKAN Ini Dia Manfaat Garam Epsom Untuk Kecantikan Kulit

Berikut beberapa manfaat terbaik dari garam epsom untuk kecantikan kulit dan tubuh Anda.

1. Menghilangkan sel-sel kulit mati
Garam Epsom bekerja sebagai scrub yang sangat baik untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati dengan mudah. Ambil garam Epsom secukupnya dan tambahkan dengan beberapa tetes minyak zaitun. Aplikasikan pada kulit wajah dan tubuh sambil dipijat lembut. Ulangi proses ini sebanyak dua kali atau tiga kali dalam seminggu.

2. Membantu membuang kotoran
Karena jumlah kandungan magnesium dan sulfat yang tinggi ditemukan dalam garam Epsom, dapat membantu untuk membersihkan kotoran dari wajah. Aplikasikan garam Epsom yang telah dicampur dengan minyak esensial pada wajah dengan pijatan lembut untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih cerah.

3. Meremajakan kulit
Menggunakan garam Epsom pada wajah dapat membantu untuk meremajakan kulit, terutama jika Anda memiliki masalah kulit kendur. Garam Epsom dapat membantu untuk mengobati masalah ini dengan mudah. Tambahkan beberapa sendok garam Epsom pada krim malam atau krim siang, kemudian pijat wajah Anda. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk menyingkirkan kulit kusam.

4. Menyamarkan lingkaran hitam di mata
Tambahkan sedikit garam Epsom pada krim mata sebelum menerapkannya pada daerah bawah mata Anda setiap hari. Menggunakan garam Epsom adalah obat yang baik dan efektif untuk menyingkirkan kulit kering dan garis-garis halus di sekitar bawah mata.

5. Merendam kaki
Untuk membantu rasa pegal atau meredakan peradangan pada kaki, Anda bisa merendam kaki dengan air yang sudah diberi campuran garam Epsom. Rendam kaki selama 20-25 menit. Selain itu, rendaman air garam Epsom juga bisa membantu mengatasi permasalahan bau kaki dan keringat yang berlebih.

Garam asal Inggris ini bisa Anda beli di toko obat atau di toko alat kecantikan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon