7 SKIN METHOD Perawatan Kecantikan Asal Korea Memakai 7 Lapis Toner

Tren Perawatan Kulit Korea 7 Skin Method. Selalu ada tren kecantikan baru dari negeri Ginseng, Korea. 7 Skin Method, yaitu menggunakan toner yang dilakukan sebanyak 7 kali setelah mencuci wajah dan sebelum menggunakan pelembab. Metode ini meng-klaim kulit Anda akan menjadi lebih bersinar dan terhidrasi. Metode ini diciptakan untuk mengganti efek berminyak yang disebabkan oleh krim pelembap. Baca juga Tips Melakukan Perawatan Kulit Dimalam Hari MERAWAT KULIT MALAM HARI

7 SKIN METHOD Perawatan Kecantikan Asal Korea Memakai 7 Lapis Toner

Bagaimana cara bekerjanya? Toner pertama dipakai dengan cara menuangkan ke kapas lalu usap seluruh wajah secara merata. Kemudian toner kedua hingga ketujuh dipakai dengan menuangkannya di telapak tangan, lalu gosok kedua tangan dengan lembut hingga suhu tangan naik, setelah itu tepuk pelan-pelan ke wajah sambil memberikan tekanan seperti layaknya memijat wajah. Pemakaian dari toner pertama ke toner selanjutnya menunggu hingga toner pertama meresap ke kulit wajah kira-kira selama 2-3 menit dan seterusnya hingga toner ke 7.

Pilih toner yang fungsinya untuk memberi hidrasi kulit, dan bukan toner yang digunakan untuk eksfoliasi karena tujuan 7 Skin Method adalah untuk menghindrasi kulit dan menjadikan kulit lebih glowing (bersinar). Selain itu, pilih toner yang ringan dan tidak lengket supaya bisa cepat menyerap kulit. Pilih toner yang cocok untuk kondisi kulit kita masing-masing.

Anda tidak perlu lagi menggunakan essence, serum, atau moisturizer, karena 7 Skin Method sudah membantu melembapkan wajah dan meningkatkan kadar air dalam wajah sehingga kulit wajah menjadi lembut dan bersinar. Tapi, kalau Anda punya jenis kulit yang sangat kering, atau sedang berada di negara yang iklimnya kering, Anda bisa menambah pelembap sesudahnya.

Untuk kita yang tinggal di Indonesia, bisa langsung menggunakan tabir surya untuk melindungi dari paparan sinar matahari di pagi hari sebelum beraktivitas, lalu langsung lanjut dengan memakai makeup jika diinginkan. Pada malam hari Anda bisa menambahkan penggunaan eye cream.

Selamat mencoba.

0 Response to "7 SKIN METHOD Perawatan Kecantikan Asal Korea Memakai 7 Lapis Toner"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel