Saturday, September 1, 2018

RAHASIA PERAWATAN KECANTIKAN ALA WANITA YUNANI

7 Rahasia Kecantikan Wanita Yunani. Wanita Yunani memiliki kecantikan yang mempesona. Pesona kecantikan para wanita Yunani ini tergambar dari kulit mereka yang halus dan sehat layaknya porselen. Wanita bangsa Yunani memiliki kulit cerah, sehat, halus seperti sutera dan awet muda. Mereka menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat tubuh. Baca juga CUCI MUKA DENGAN AIR SODA, MEMBUAT WAJAH LEBIH GLOWING

RAHASIA PERAWATAN KECANTIKAN ALA WANITA YUNANI

Bagi Anda yang ingin memiliki kecantikan layaknya wanita Yunani, berikut tipa rahasia kecantikan mereka seperti yang dilansir dari situs Boldsky.

1. Madu

Menggunakan madu untuk perawatan kulit merupakan rahasia kecantikan wanita Yunani. Mereka menggunakan facial wash dan body scrub berbahan dasar madu. Madu memberikan nutrisi yang baik untuk kulit serta mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit terlihat cerah dan sehat seperti impian hampir semua wanita.

2. Yogurt

Yunani merupakan salah satu negara dengan yogurt terbaik. Yogurt juga menjadi bahan ajaib dalam merawat kulit. Khususnya untuk permasalahan jerawat dan kulit terbakar akibat paparan sinar matahari. Yoghurt bisa dijadikan eksfoliator dan masker untuk membuat kulit lembap dan lembut.

3. Almond untuk perawatan rambut

Selain kulit, kecantikan alami wanita Yunani juga terlihat dari rambutnya. Mereka merawat rambut dengan baik menggunakan bahan natural seperti almond. Almond dapat menghidrasi rambut sehingga terlihat berkilau. Selain kandungan vitamin E dan K pada almond menguatkan rambut dari akarnya sehingga mengatasi permasalan rontok dan patah.

4. Mandi dengan bahan herbal

Menggunakan bahan-bahan herbal ketika mandi menjadi rahasia cantik wanita Yunani. Mereka biasanya berendam dengan daun-daunan yang berkhasiat untuk melembutkan dan melembapkan kulit. Perawatan menggunakan bahan alami ini juga menghambat munculnya permasalahan kulit.

5. Minyak Zaitun

Bangsa yunani adalah bangsa yang pertama kali memanfaatkan minyak zaitun sebagai moisturizer. Minyak zaitun tak hanya melembabkan kulit tapi juga kaya akan antioksidan untuk merevitalisasi kulit kering dan mempercepat proses pembaruan sel kulit mati. Sehingga kesehatan kulit selalu terjaga dan awet muda.

6. Garam laut

Garam laut alami atau sea salt adalah salah satu rahasia kecantikan alami para wanita yunani. Karena letaknya yang dekat dengan laut, bangsa yunani memanfaakan garam laut sebagai mineral alami sebagai bahan scrub. Tak hanya melakukan pengelupasan sel kulit mati dan mengangkat kotoran pada kulit, juga mampu membuat kulit menjadi halus dan lembut.

7. Lumpur

Penggunaan clay (lumpur) untuk perawatan kecantikan bukanlah hal baru, karena wanita dari jaman Yunani kuno sudah menggunakannya untuk masker wajah dan mandi. Clay alami ini kaya akan mineral dan diketahui memiliki sifat sebagai pembersih dan anti-peradangan.



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon