Monday, September 5, 2016

Masker Perawatan Kulit Dengan Madu KHASIAT MADU BAGI KULIT

Perawatan Kulit Dengan Madu- Kemampuan madu untuk perawatan kecantikan dan kesehatan memang sudah sejak lama dipercaya memiliki khasiat luar biasa seperti bahan-bahan alami lainnya seperti minyak zaitun ataupun lidah buaya. Kulit wajah adalah bagian kulit yang sangat sensitif terhadap polusi udara, debu, bahkan sinar matahari.


Masker Perawatan Kulit Dengan Madu
Karena itu perawatan wajah harus selalu rutin Anda lakukan. Mungkin Anda memiliki saving money tersendiri untuk melakukan perawatan wajah ke klinik ataupun dengan membeli produk-produk kecantikan wajah yang harganya ratusan bahkan jutaan rupiah.

Informasi untuk Anda, banyak dari produk kecantikan yang justru merusak kulit. Hal ini disebabkan karena produk kecantikan memiliki kandungan kimia diluar standar keamanan. Daripada meresikokan kulit wajah Anda, bukankah lebih baik menggunakan bahan alami untuk perawatan kecantikan Anda misalnya dengan memakai madu. Masker madu memiliki banyak manfaat bagi kecantikan kulit wajah Anda. Perawatan kulit menggunakan masker madu dibawah bisa Anda jadikan catatan untuk melakukannya pada waktu senggang.

Bahan Masker Perawatan Kulit Dengan Madu

Menghilangkan Jerawat
Resep campuran masker madu untuk kulit berjerawat bisa Anda lihat dari langkah dibawah ini, cara yang sederhana namun memiliki khasiat untuk menghilangkan jerawat bahkan mencegah timbulnya jerawat sehingga kulit wajah Anda pun bebas dari yang namanya jerawat.
  •  Masker facepack 1, campuran madu dengan lemon ini mampu mengeringkan jerawat dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Langkah awal bersihkan terlebih dahulu wajah Anda kemudian oleskan masker facepack 1 ini keseluruh wajah Anda dan diamkan selama 15-20 menit kemudia bilas dengan air bersih.
  • Masker facepack 2, campuran madu dengan bubuk cendana. Cara membuat masker ini Anda perlu menyiapkan madu, perasan lemon, dan bubuk cendana. Oleskan campuran bahan tersebut dan diamkan minimal 20 menit kemudian bilas.
  • Masker facepack 3, campuran madu dan gandum. Masker ini bisa digunakan sebagai scrub untuk membersihkan secara menyeluruh kulit wajah Anda. Oleskan campuran bahan ini dan tunggu hingga kering, sebelum Anda bilas, gosok lembut wajah Anda dengan masker facepack 3 ini.
Jika Anda memiliki kulit wajah yang berjerawat, pilih salah satu masker madu yang paling mudah dan sesuai untuk Anda gunakan.

Anti Agin/ Penuaan Dini
Perawatan kulit dengan madu juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi penuaan dini, camouran bahan dibawah ini bisa Anda jadikan masker untuk memperlambah masalah paling krusial tersebut.
  • Masker facepack 1, campuran dari madu, yogurt, gandum, serta biji adas. Perbandingan komposisi dari bahan tersebut adalah masing-masing 3 sdm kemudian campur rata lalu oleskan keseluruh wajah Anda, tunggu hingga mengering kemudian bilas dengan air dingin atau hangat.
  • Masker facepack 2, campuran madu dan bawang merah. Oleskan campuran bahan ini menyeluruh ke wajah Anda hingga leher Anda, dengan masker ini, keriput akan lebih cepat tersamarkan sehingga penuaan dini pun bisa dicegah.
  • Masker facepack 3, campuran madu dan telur. Bahan campuran ini berkhasiat untuk mengencangkan kulit. Campur madu dan 1 butir telur kemudian oleskan menyeluruh keseluruh wajah dan leher Anda dan tunggu hingga mengering kemudian bilas dengan air hangat.
Dengan pilihan beberapa bahan campuran, Anda bisa memilih salah satu atau mencoba kesemuanya untuk membuat keriput hilang dari wajah Anda.

Masker Perawatan Kulit Dengan Madu. Itulah beberapa ulasan dan cara membuat masker madu untuk perawatan kulit wajah Anda. Memiliki wajah yang sehat tanpa jerawat dan keriput akan mencerminkan aset kulitas hidup Anda sendiri. Jadi mulai dari sekarang, hindari pengunaan prosuk kimia dan beralihkan dengan bahan alami sebagai treatment kulit wajah.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon