Thursday, September 1, 2016

Perawatan Kulit Glowing untuk Menyempurnakan Penampilan MANFAAT GLOWING

Perawatan Kulit Glowing – Memiliki kulit wajah glowing bak artis korea tentunya merupakn idaman setiap anak muda, karena dengan kulit glowing ini tentunya tingkat kepercayaan diri kita akan semakin tinggi. Untuk melakukan perawatan kulit glowing ini, ada 3 metode yang dapat dilakukan. Silahkan disimak terus artikel berikut ini.

Perawatan Kulit Glowing untuk menyempurnakan penampilan

kulit glowing tentunya merupakan tanda kulit sehat yang dapat meningkatkan rasa percaya diri

Perawatan Kulit Glowing

Metode pertama adalah dengan melakukan rutinitas perawatan kulit

Pada metode yang pertama ini, berikut ada 5 hal yang dapat dilakukan:
  • Biasakan untuk mencuci wajah di malam hari, bersihkanlah wajah Anda dari berbagai riasan yang menempel dan juga kotoran serta minyak yang menumpuk pada wajah. Biarkan kulit wajah Anda bernafas di malam hari, jadikan kegiatan membersihkan wajah sebagai rutinitas yang wajib dan tidak boleh ditinggalkan.
  • Gunakan toner pada wajah Anda, karena ia dapat menghilangkan minyak berlebih dan juga kotoran yang menempel pada kulit wajah Anda yang tidak dapat dihilangkan dengan menggunakan sabun. Selain itu, toner juga berguna untuk menutup pori-pori wajah.
  • Lembutkan wajah dengan menggunakan pelembab, karena pelembab yang dioleskan pada malam hari dapat memperbaiki kulit dan mencegah terjadinya kerutan.
  • Lakukan kegiatan untuk pengelupasan kulit dalam seminggu sekali jika Anda memiliki kulit yang cenderung kering dan juga pecah-pecah, kegiatan ini merupakan cara yang baik untuk menghilangkan sel kulit mati pada wajah. Gunakanlah produk untuk mengelupas sel kulit mati yang mengandung biji-bijian terbaik di dalamnya, selain itu jangan terlalu sering menggosok kulit secara kasar. Lakukan kegiatan pengelupasan dengan menekan dan melakukan gerakan memutar pada kulit wajah, lakukan dengan ringan dan lembut.
  • Lindungi wajah dari sinar matahari langsung, dapat menggunakan tabir surya saat Anda pergi ke luar ruangan.
Metode kedua dengan mengatasi jerawat

Untuk mendapatkan kulit yang glowing, metode kedua adalah dengan menghilangkan jerawat pada wajah. Cara yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut:
  • Lakukan kegiatan pencegahan jerawat sebelum muncul
  • Jangan pernah mencungkil ataupun memencet jerawat, karena kegiatan semacam ini dapat menyebabkan infeksi dan bekas jerawat yang permanen pada kulit.
  • Lakukan konsultasi pada ahli dermatologi, hal ini dilakukan jika Anda tidak dapat mengatasi masalah ini sendiri.
  • Gunakanlah sabun wajah yang memiliki kandungan asam salisilat, karena asam ini dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.
  • Oleskan obat pada bagian wajah yang berjerawat, dapat menggunakan produk yang terpercaya. Obat yang dioleskan dapat digunakan untuk mengurangi kemerahan dan membunuh bakteri. Krim yang paling populer adalah gel dengan kandungan asam salisilat dank rim dengan kandungan benzoil peroksida
Metode ketiga dengan memakan makanan yang sehat dan rajin olahraga

Untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing, memakan menu makanan sehat dan rajin berolahraga sangat penting untuk dilakukan.
  • Minumlah air putih sebanyak 6 sampai 8 gelas seharinya, karena air dapat membersihkan dan mencerahkan kulit dari dalam dengan memudahkan tubuh dalam membuang racun dengan cepat
  • Pilih menu makanan yang sehat, seperti buah dan sayuran yang mengandung nutrisi yang sudah lama dipercaya dapat membuat kulit berkilau
  • Makanlah makanan dengan kandungan gula dan garam yang sedikit, usahakan mengkonsumsi gula 45 gram setiap harinya.
  • Konsumsi vitamin, hal ini dilakukan bila Anda merasa kurang asupan vitamin dan mineral setiap harinya.
  • Olahraga, jenis olahraga kardio dapat membuat kulit lebih berkilau karena ia dapat menstimulus darah agar mengalir dengan lancar.
Perawatan Kulit Glowing untuk menyempurnakan penampilan. Itulah 3 metode yang dapat digunakan agar mendapatkan kulit yang glowing, memang cara di atas terbilang merepotkan namun tentunya sesuai dengan hasil yang diharapkan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon