Monday, January 23, 2017

15 LANGKAH TAMPIL CANTIK Panduan Tampil Cantik Setiap Hari

Tips Tampil Cantik. Berbagai produk kecantikan membanjiri pasar untuk menarik hati kaum wanita. Agar tak mubazir dalam membeli, sebaiknya Anda memahami apa yang dibutuhkan oleh kulit agar tampil cantik setiap hari.


berikut ini 15 langkah yang dianjurkan para ahli kecantikan untuk menerapkan dengan tepat produk kecantikan setiap harinya.

1. Membersihkan

Ini harus menjadi langkah utama dalam rezim kecantikan yang dilakukan untuk menghapus kotoran. Ada berbagai jenis produk untuk membersihkan wajah, seperti tisu, kain, sikat elektronik dan susu pembersih. Pastikan Anda memeriksa labelnya untuk mengetahui mana yang paling sesuai dengan jenis kulit Anda.

2. Toner

Pastikan bahwa toner menjadi hal yang dilakukan dengan cepat yang hanya diperlukan sebagai pembersih. Gunakan kapas dan tuangkan toner pilihan Anda, lalu usapkan di wajah untuk membersihkan wajah dari kotoran.

3. Krim noda

Jika Anda memiliki bintik-bintik atau noda hitam, setelah membersihkan wajah, aplikasikan krim noda untuk mengobatinya.

4. Serum

Gunakan serum kecantikan untuk memperlambat penuaan. Penggunaan serum dapat membuat sempurna make-up. Formulannya yang ringan dapat meresap ke dalam kulit dengan cepat dan tidak meninggalkan residu.

5. Krim mata

Banyak krim mata untuk menghilangkan kantung mata digunakan larut malam. Sebaiknya terapkan krim tersebut sebelum pelembab dan minyak wajah. Namun karena kulit di sekitar mata sensitif, jangan menggosoknya, cukup tepuk-tepuk lembut dengan ujung jari ketika menerapkannya.

6. Pelembab

Setelah semua produk tersebut diterapkan, saatnya menggunakan pelembab. Menghidrasi kulit itu penting, karena dapat membantu melawan kerutan. Gunakan pelembab ringan jika Anda memiliki kulit berminyak.

7. Minyak wajah

Ada perbedaan antara serum dan minyak wajah. Serum berbasis air, yang menutrisi kulit dan diterapkan sebelum memakai krim. Sedangkan minyak wajah sebagai pelembab, sehingga dipakai setelah krim untuk menjaga kelembaban kulit Anda sepanjang hari.

8. SPF

Beberapa pelembab dan krim mengandung SPF, tetapi menerapkan krim pelindung dari sinar matahari adalah tambahan. Terapkan SPF atau krim pelindung sebelum menerapkan make-up. Jika tidak maka tidak akan melindungi kulit Anda secara maksimal.

9. Primer

Sebuah primer yang baik akan membuat dasar yang kokoh untuk make-up Anda dan semua produk lain yang Anda terapkan. Ada banyak produk primer yang bisa membantu meminimalkan ukuran pori-pori, menghaluskan keriput dan memerangi bintik dan minyak.

10. Foundation

Foundation harus diterapkan sebagai lapisan ringan pertama, dan setiap noda yang mencolok dapat ditutupi oleh concealer.

11. Concealer

Gunakan concealer yang kira-kira lebih ringan dua warna dari warna kulit Anda. Warna hijau akan menutupi kemerahan dan harus menggunakan concealer normal, kemudian pulaskan dengan bedak. Terapkan concealer di bawah mata, tulang alis, sekitar mulut, dagu dan hidung untuk memberikan highlight terbaik.

12. Bedak

Bedak tidak hanya dapat menyingkirkan mengkilap di daerah T, tapi juga sebagai pengatur dasar make-up. Jika Anda memiliki kulit berminyak, memulaskan bedak bisa menjadi cara baik untuk menyerap kelebihan minyak di kulit tapi untuk tampilan bercahaya, kuas adalah alat terbaik.

13. Bronzer dan perona pipi

Jika ingin menegaskan kontur wajah Anda, dibutuhkan bronzer. Untuk tampilan berembun di pantai, pulaskan bronzer di cekungan pipi untuk membuat garis lembut. Menambahkan perona pipi setelahnya perlu dilakukan untuk menghindari tampilan badut.

14. Eyeshadow, eyeliner, maskara

Eyeshadow diterapkan pertama dalam merias daerah sekitar mata, dilanjutkan dengan eyeliner, lalu terapkan maskara untuk mempercantiknya.

15. Alis mata

Merias alis harus selalu dilakukan paling akhir dan harus melengkapi intensitas dari sisa make-up. Anda bisa memakai pensil alis, bubuk atau gel. Gunakan pensil untuk mengisi dan menentukan model alis Anda, bubuk untuk mengisi alis yang jarang, atau gel untuk membuat bertahan di tempatnya.

Gunakan secara rutin tahapan kecantikan tersebut, Bukan hanya cantik, kulit Anda tetap terjaga kesehatannya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon