Monday, January 9, 2017

PLESTER PENGHILANG KERIPUT DI LEHER Tips Mudah Hilangkan Keriput di Leher

Plester Leher NEXSEY, Hilangkan Keriput. Area leher merupakan bagian tubuh yang terlihat jelas mengalami keriput ketika usia bertambah.


Berbagai cara ditempuh wanita untuk mengembalikan kulit yang mengendur agar kembali kencang. Selain operasi plastik dan prosedur kecantikan lainnya, ternyata ada pilihan lain yang dapat menyembunyikan keriput di leher.

Sebuah produk plester khusus diciptakan untuk menjadi solusi mudah dan murah. Produk plester ajaib itu bernama Nexsey.

Jika Anda menggunakan plester ini dengan benar akan membuat keriput atau kulit kendur di bagian leher terlihat lebih kencang. Produk ini juga diklaim dapat menghilangkan dagu berlapis.

Teknik untuk menerapkan plester ajaib ini cukup sederhana. Setelah Anda membersihkan dan mengeringkan bagian belakang leher Anda, terapkan salah satu ujung plester ke sisi leher Anda.

Kemudian cubit bagian belakang leher Anda untuk mengencangkan kulit dan menyembunyikan keriput untuk sementara. Setelah itu, pastikan tempelkan ujung plester dengan tepat di leher Anda agar kulit bagian ini menjadi kencang.

Beberapa artis Hollywood telah menggunakan plester ajaib ini. Aktris Marlene Dietrich diketahui menggunakan plester untuk menyembunyikan keriput, dan Lady Gaga juga dikabarkan menggunakan teknik ini untuk mengubah penampilannya.

Nexsey telah dijual melalui website resminya dengan harga Rp $19.99 atau sekitar Rp 260 ribuan.

Anda berminat mencobanya?

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon