Wednesday, August 2, 2017

SERBA SERBI LASER HAIR REMOVAL Fakta Tentang Laser Hair Removal

Fakta Penting Saat Melakukan Laser Hair Removal. Bulu-bulu yang tumbuh di area ketiak, kaki, dan tangan menjadi hal yang mengganggu bagi sebagian wanita. Selain waxing dan mencukur rambut, metode untuk menghilangkan bulu di tubuh, diantaranya adalah menggunakan laser. Lihat juga CARA MENGATASI KEPALA BOTAK Merawat Kulit Kepala Botak Dengan Cara Sederhana

SERBA SERBI LASER HAIR REMOVAL Fakta Tentang Laser Hair Removal

Sama seperti beberapa metode perawatan tubuh lainnya, metode menghilangkan bulu rambut dengan laser sangat efektif untuk menghilangkan bulu rambut pada ketiak, kaki bahkan vagina.

Namun, tak jarang kesalahpahaman pada metode laser ini bermunculan, ini penjelasannya.

1. Dapat menghilangkan bulu rambut secara permanen

Kebanyakan orang percaya bahwa cara ini akan membantu menghilangkan bulu rambut secara permanen. Namun, menurut studi dan penelitian, dikatakan bahwa proses ini dapat membantu untuk mengurangi pertumbuhan rambut tetapi tidak pernah dapat menghilangkan rambut secara permanen.

2. Tidak akan terasa sakit

Kebanyakan orang menganggap bahwa proses metode laser hair removal akan tidak terasa sakit. Sayangnya, hal ini tidak benar. Saat melakukan metode laser hair removal, tentunya akan timbul sedikit rasa sakit, tapi tertolong karena penggunaan numbing gel sebelum proses menghilangkan bulu rambut dilakukan.

3. Pengobatan dengan biaya yang mahal

Banyak wanita yang tidak berani melakukan metode perawatan laser hair removal karena biaya yang mahal. Sebenarnya, biaya pengobatan tergantung pada klinik dan ahlinya. Harus diingat, bahwa metode ini adalah investasi untuk jangka waktu yang cukup panjang.

4. Laser Hair Removal lebih efektif untuk kulit gelap

Banyak yang juga percaya bahwa semakin gelap warna kulit akan menghasilkan hasil yang lebih efektif saat menggunakan metode ini. Namun, faktanya perawatan laser hair removal ini tidak bergantung pada warna kulit. Tapi, tergantung pada hormon dan perubahan tubuh seseorang setelah perawatan.

Tidak bisa melakukan perawatan ini ketika kulit habis terbakar matahari

Jangan lakukan perawatan ini ketika kulit Anda habis terbakar matahari. Semisal, Anda habis berwisata ke pantai dan kulit Anda telah terpapar sinar matahari secara intens. Anda sangat tidak disarankan untuk melakukan laser hair removal karena itu akan memberi sensasi terbakar pada kulit.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon