Friday, September 1, 2017

PANDUAN MENGAPLIKASIKAN PRODUK PERAWATAN KULIT Menggosok atau Menepuk Saat Mengaplikasikan Produk Perawatan Kulit?

Tips Benar Mengaplikasikan Produk Perawatan Kulit. Bagaimana cara mengaplikasikan produk perawatan kulit yang biasa Anda lakukan? Menepuk atau menggosoknya? Setiap produk perawatan kulit memang memiliki panduannya sendiri. Sebagai referensi, baca juga Metode Perawatan Kulit Ala Artis Korea

PANDUAN MENGAPLIKASIKAN PRODUK PERAWATAN KULIT Menggosok atau Menepuk Saat Mengaplikasikan Produk Perawatan Kulit?

Sentuhan saat mengaplikasikan produk perawatan kulit sangat penting, agar produk tersebut meresap dengan baik ke dalam kulit. Selain itu, aplikasikan dengan sentuhan yang lembut juga hal yang harus Anda prioritaskan.

Jika Anda terbiasa menggosok atau memijat sebagian besar produk perawatan kulit, seperti pelembap, serum, toner, lip balm, pembersih, dan eksfoliator, inilah cara yang benar. Menggosok produk perawatan kulit akan membuat produk tersebut tetap berada di lapisan paling atas dari kulit, ini dianggap sebagai cara paling efektif.

Krim mata sebaiknya diaplikasikan dengan tepukan lembut menggunakan jari manis. Menggosok krim mata dapat menyebabkan kerusakan kapilar dan kantung mata lebih terlihat jika dilakukan terus menerus.

Spot treatment sebaiknya diaplikasikan pada bagian-bagian yang membutuhkan saja.

Yang terbaru adalah mengaplikasikan produk dengan sedikit 'menampar'. Menurut para ahli, tamparan pada kulit memang dapat melancarkan peredaran darah di permukaan kulit. Karena peredaran darah lancar, kulit dapat meregulasikan radikal bebas dan racun menuju ginjal untuk difilter oleh tubuh. Kalau peredaran darah lancar, produksi kolagen dan zat baik untuk kulit juga terbantu.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon