Tuesday, October 3, 2017

TIPS MUDAH DAN MURAH BIKIN ALIS CANTIK 3 Langkah Dasar Membuat Alis

Cara Mudah Bikin Alis. Tidak semua orang memiliki alis yang indah. Salah melukis bentuk alis akan merusak makeup sempurna Anda. Lihat juga EYEBROW MICROBLADING Bentuk Alis Natural dengan Teknik Eyebrow microblading

TIPS MUDAH DAN MURAH BIKIN ALIS CANTIK  3 Langkah Dasar Membuat Alis

Bentuk alis dapat mengubah raut wajah seseorang, misalnya terlihat 'polos', natural, atau justru tampak galak.

Berikut ini kiat membentuk alis tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

1. Sesuaikan dengan bentuk wajah
Agar wajah terbingkai sempurna, sesuaikan bentuk alis dengan karakter wajah Anda. Dan yang tak kalah penting adalah ketahui proporsinya. Bagi Anda yang memiliki wajah kecil, sebaiknya jangan membuat alis terlalu tebal. Bagi yang memiliki wajah cenderung panjang, sebaiknya tidak membuat alis dengan lengkungan yang tinggi dan tajam karena akan membuat wajah semakin terlihat panjang.

2. Bingkai alis dulu
Setelah menentukan bentuk alis yang sesuai dengan wajah, mulailah menggambar alis. Mulailah membuat bingkai dari pangkal alis sampai ujung alis bagian bawah, lalu dilanjutkan dengan bagian atas. Pakai pensil alis agar mendapat bentuk yang pas. Setelah alis rapi terbingkai, baru isi alis dengan pensil alis dari bagian pangkal sampai ujung alis. Jangan lupa sikat alis agar produk lebih menyatu di wajah dan rambut alis.

3. Rapikan dengan concealer
Langkah terakhir untuk mendapatkan alis yang sempurna adalah menggunakan concealer yang warnanya senada dengan warna kulit. Sapukan concealer di tepian alis bagian atas dan bawah untuk merapikan bentuknya. Jangan lupa membaurkan concealer dengan jari atau kuas kecil agar terlihat lebih natural dan menyatu dengan kulit wajah.

Perlu diingat, apapun pilihan bentuk alis Anda, tipis atau tebal, pastikan tetap terlihat natural.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon