Monday, November 27, 2017

TIPS KECANTIKAN MENGHILANGKAN DOUBLE CHIN DENGAN MUDAH 5 Gerakan yang Dapat Hilangkan Double Cin

Cara Mengatasi Double Chin. Dagu berlipat atau yang lebih dikenal dengan double chin tentu sangat mengganggu kesempurnaan penampilan. Memiliki double chin membuat tubuh terlihat lebih gemuk. Lihat juga PLESTER PENGHILANG KERIPUT DI LEHER

TIPS KECANTIKAN  MENGHILANGKAN DOUBLE CHIN DENGAN MUDAH 5 Gerakan yang Dapat Hilangkan Double Cin

Double chin merupakan lapisan jaringan lemak berlebih. Saat menunduk, dagu pun terlihat seperti ada dua. Hal ini terjadi karena lemahnya otot-otot di sekitar dagu sehingga terkesan kendur, biasanya disebabkan oleh kelebihan berat badan, kulit yang kendur karena faktor usia, kulit kehilangan elastisitas, atau bawaan genetik.

Berikut tips kecantikan perangi double chin yang perlu Anda coba.

1. Keluarkan lidah menuju hidung. Tarik lidah ke arah hidung semaksimal mungkin. Lakukan minimal lima kali sehari.

2. Kembungkan pipi, tahan selama paling tidak lima detik. Ulangi minimal lima kali dalam sehari.

3. Cium jerapah. Cara ini dapat dilakukan dengan memonyongkan bibir ke arah depan atas semaksimal mungkin. Tahan lima detik, lakukan selama lima kali dalam sehari.

4. Kepalkan tangan di bawah rahang, beri sedikit tekanan, tahan selama tiga detik. Lakukan paling sedikit lima kali dalam sehari.

5. Gunakan handuk yang dilipat hingga kecil, tepuk-tepuk handuk dengan kedua tangan Anda ke dagu selama 30 kali.

6. Geser rahang bawah. Latihannya adalah : miringkan kepala ke belakang dan lihat ke atas. Balikkan kepala ke kanan. Geser rahang bawah Anda ke depan. Tahan 5 sampai 10 detik dan lepaskan. Ulangi proses selanjutnya dengan kepala menghadap ke kiri.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon