Sunday, January 14, 2018

CANTIK DENGAN SERUM RACUN ULAR Facial dengan Serum Bisa Ular, Botox Tanpa Jarum Suntik

Awet Muda dengan Facial racun ular. Terdengar tak lazim, facial menggunakan racun ular ternyata menjadi tren kecantikan yang digemari selebriti Hollywood. Snake venom serum atau serum racun ular ini memiliki efek yang hampir sama dengan suntik botox. Ia bisa melumpuhkan otot-otot di wajah, tanpa harus menyuntikkannya ke seluruh kulit. Lihat juga Merawat Wajah dengan Facial Lintah

CANTIK DENGAN SERUM RACUN ULAR Facial dengan Serum Bisa Ular, Botox Tanpa Jarum Suntik

Bisa ular yang beracun dan berbahaya bagi manusia ini mengandung asam amino yang berguna dalam pembuatan kolagen dalam tubuh. Dengan adanya kolagen dalam tubuh, bisa menghambat aktivitas otot untuk mencegah dan mengurangi munculnya garis-garis halus serta keriput pada wajah. Hasilnya, wajah tampak kencang dan awet muda serta terbebas dari tanda-tanda penuaan.

Anda tidak perlu takut membayangkan ular yang akan menggigit wajah kita. Sebab manfaat bisa ular dalam bentuk serum untuk kecantikan ini harus diproses secara sintetik agar tidak membahayakan tubuh manusia sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal.

Kelemahan dari produk ini, yaitu efeknya lebih singkat daripada suntik botox. Itulah sebabnya dalam jangka waktu tertentu, mereka yang melakukan perawatan disarankan untuk kembali lagi ke klinik dan mendapatkan perawatan yang sama.



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon