Saturday, January 13, 2018

PERAWATAN KULIT JELANG USIA 30 TAHUN, CEGAH PENUAAN DINI

Perawatan Kulit Cegah Penuaan Dini Jelang Usia 30 Tahun. Jangan malas lakukan perawatan saat memasuki usia 30 tahun. Perubahan pada kulit yang paling terlihat adalah saat wanita memasuki usia 30 tahun, baik hiperpigmentasi, proses pembaharuan selulit lebih lambat, pemecahan kolagen atau penurunan elastisitas, dan lain sebagainya. Sebagai referensi, baca juga Perawatan Kulit Wajah Usia 40 Tahun dengan Cara Mudah

PERAWATAN KULIT JELANG USIA 30 TAHUN, CEGAH PENUAAN DINI

Perubahan terkait usia ini dapat menyebabkan berbagai masalah kulit yang tidak diinginkan dan bisa membuat tampilan wajah jadi tidak bagus.

Ada banyak cara untuk mengatasi tanda-tanda penuaan. Cara yang paling efektif adalah dengan selalu merawat kesehatan kulit dengan melakukan perawatan rutin.

Inilah beberapa produk perawatan yang perlu digunakan agar kulit terlihat sehat.

1. Eye cream
Kulit di sekitar mata tipis dan juga sensitif, sehingga lebih mudah mengalami kerusakan serta akan muncul garis-garis halus dengan cepat.

Mulailah merawat kulit di sekitar mata dengan krim mata untuk memastikannya tetap lembab dan terhidrasi dengan baik setiap saat.

2. Facial Mist
Hal lain yang perlu dilakukan ke dalam rutinitas perawatan kulit sebelum berusia 30 adalah menggunakan fascial mist.

Facial mist dapat meremajakan dan merevitalisasi kulit wajah sebelum usia 30 tahun.

Ini akan membuat wajah tetap bercahaya walau sudah berusia 30 tahun.

3. Scrub Wajah
Bukan rahasia lagi bahwa eksfoliasi kulit sangat penting untuk mengeluarkan sel-sel kulit mati dari kulit.

Namun, setelah usia tertentu, itu menjadi suatu keharusan untuk menghilangkan sel kulit mati dan kotoran dari pori-pori kulit, karena bisa menyebabkan jerawat parah.

Gunakan scrub wajah dua kali dalam seminggu untuk mencegah jerawat dan mencegah terjadinya penuaan dini.

4. Vitamin C
Bukan hanya tubuh yang butuh vitamin C, tetapi kulit pun juga sama.

Serum Vitamin C adalah antioksidan kuat yang dapat meningkatkan produksi kolagen di kulit dan meningkatkan elastisitas kulit secara keseluruhan.

Untuk mendapatkan kulit yang lebih kencang dan berseri, cukup jadikan serum ini bagian dari rutinitas perawatan kulit sebelum berusia 30 tahun.

5. Face oil
Face oil dikemas dengan nutrisi dan vitamin yang menguntungkan kulit. Hal ini memungkinkan untuk melawan tanda penuaan dini dan mencegah kulit terlihat kusam dan kelelahan.

Jadikan face oil menjadi bagian dari rutinitas kecantikan sebelum berusia 30 tahun untuk memastikan kulit tetap bebas dari masalah kulit.

6. Krim anti aging
Krim anti penuaan adalah produk perawatan kulit yang mempunyai investasi yang baik saat usia menginjak 30 tahun.

Sebagian besar krim ini dikemas dengan antioksidan kuat yang dapat melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

7. Masker
Ada banyak masker wajah yang secara khusus diformulasikan untuk menargetkan masalah kulit yang menua.

Gunakan masker wajah yang bisa meningkatkan kolagen dan mencegah keriput minimal seminggu sekali untuk memastikan kulit tetap terlihat sempurna bahkan setelah berusia 30 tahun.

8. Tabir surya
Pakar perawatan kulit mendesak wanita untuk menggunakan tabir surya bahkan jika hanya keluar selama beberapa menit.

Jika tidak rutin dalam menggunakan tabir surya saat melakukan aktivitas di luar rumah, maka saat usia 30 garis-garis halus dan keriput akan cepat terlihat di wajah.







Artikel Terkait


EmoticonEmoticon